Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Binguo EV Hingga Almaz RS Disuntik Promo, Dapat Bunga 0% Selama 1 Tahun

F Yosi - Jumat, 23 Februari 2024 | 15:00 WIB
Wuling Finance beri program istimewa New Almaz RS di IIMS 2024
Wuling
Wuling Finance beri program istimewa New Almaz RS di IIMS 2024

Otomotifnet.com-Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, tinggal 3 hari lagi nih Sob. Bagi Anda yang ingin beli mobil dengan banyak promo, momen ini bisa digunakan.

Salah satunya adalah Wuling Motors (Wuling) yang punya  beragam promo menarik melalui kolaborasinya bersama SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Langkah ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli kendaraan listrik Wuling  Air ev dan Binguo EV.

Eits Wuling juga punya line-up mobil yang tak kalah menarik juga lho. Seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero. Yang juga punya program  istimewa bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS.

“Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling serta lini produk Wuling lainnya,” terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Melalui Wuling Finance, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk dengan DP yang terjangkau mulai dari 15%.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga menawarkan bunga 0% selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu. Tidak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Wuling Binguo EV di IIMS 2024
F Yosi
Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Namun, tidak hanya konsumen kendaraan listrik Wuling yang mendapat keistimewaan. Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan Wuling lainnya, seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

Terdapat beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15% dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Prosesnya pun mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling yang terletak di D8,  Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance pun bisa menikmati promo gratis biaya perawatan berkala kendaraannya hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

"Promo ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan," jelas Teguh Widodo selaku GM Sales Wuling Finance.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa