Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Royal Enfield Bullet 350 Meluncur, Tampang Sederhana, Harga Segini

Panji Nugraha - Minggu, 25 Februari 2024 | 13:00 WIB
New Royal Enfield Bullet 350
Royal Enfield
New Royal Enfield Bullet 350

Otomotifnet.com - Royal Enfield meluncurkan produk terbarunya di event IIMS 2024 yang diselenggarakan di IIMS 2024.

Yaitu New Royal Enfield Bullet 350 yang turut meramaikan sepeda motor kelas menengah yaitu 250 cc - 750 cc.

Dengan menggunakan mesin J-series, New Royal Enfield Bullet 350 hadir menyuguhkan sejarah panjang dan estetika sepeda motor.

“Royal Enfield memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan sepeda motor modern yang terinspirasi dari masa lalunya yang legendaris," ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield. 

"Ini lah warisan dari Bullet yang telah melampaui waktu dan zaman, dan telah membahagiakan banyak sekali orang, sebuah tanggung jawab yang harus kami lanjutkan," tambahnya.

Bullet sendiri hadir pertama kali diperkenalkan pada tahun 1932, kemudian di tahun 1948 mengalami perubahan radikal terutama bagian swingarm yang banyak ditiru brand lain.

New Bullet 350 menggendong mesin 349 cc yang sudah menggunakan balancer shaft, mesin ini sama dengan yang digunakan oleh Meteor, Classic dan Hunter.

Di atas kertas, mesin single cylinder dengan 5 speed ini mampu memuntahkan power 20,2 bhp di 6100 rpm dan torsi 27 Nm di 4000 rpm.

Sasis yang diklaim memiliki handling dan enteng saat bermanuver, disandingkan dengan tangki model teardrop 13 liter yang terlihat kesan aura classic.

Untuk sok depan teleskopik sendiri dijejalkan diameter 41 mm dengan ban lebih besar, yaitu 100/90 – 19 di bagian depan dan 120/80 – 18.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa