Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Mobil Bensin Iri, BinguoEV Gratis Biaya Jasa Dan Suku Cadang Hingga 15 Tahun

Rendy Surya - Kamis, 29 Februari 2024 | 21:00 WIB
Mobil listrik Wuling BingouEV dipajang di acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD
Wuling
Mobil listrik Wuling BingouEV dipajang di acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD

Otomotifnet.com - Wuling Motors terus menggenjot promo untuk dua mobil listriknya, Air ev dan BinguoEV, termasuk juga memberikan layanan purna jual yang greget. 

Salah satunya disebut Extensive Free Maintenance atau gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis, untuk pembelian Air ev dan BinguoEV. 

Disebutkan dalam rilis resminya, apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program gratis biaya jasa dan suku cadang ini berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev.

Sedangkan untuk BinguoEV masa berlakunya 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Mobil listrik Wuling BingouEV bisa dijajal di acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang
Wuling
Mobil listrik Wuling BingouEV bisa dijajal di acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang

Selain itu kedua mobil listrik Wuling ini juga kena program Lifetime Core EV Component Warranty berupa garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Pembeli mobil listrik Wuling juga disebutkan berhak untuk mendapatkan charging device.

"Kedua mobil listrik ini kami pajang bersama New Cortez dan Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez, dan dapat dites drive di acara BCA Expoversary 2024 yang digelar hari ini hingga 3 Maret 2024 di ICE BSD,” jelas Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors. 

Disebutkan lagi, Wuling turut menyajikan beragam penawaran menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil listriknya selama acara berlangsung. 

Konsumen pun dapat menikmati program Wuling Emas berupa 2 gram logam mulia melalui program spesial yang tersedia selama BCA Expoversary 2024 untuk setiap pembelian seluruh produk seri Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Keuntungan ini bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan yang melakukan transaksi dan tanpa diundi selama periode pameran berlangsung. Wuling juga menyediakan special merchandise seperti powerbank dan Flazz.

Khusus bagi pemilik Wuling Almaz tersedia program trade in atau tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Sebagai info, Wuling BinguoEV dibanderol dengan harga Rp 317 juta hingga Rp 372 juta (sudah termasuk insentif PPN), on the road Jakarta.

Sedangkan Wuling Air ev dijual dari harga Rp 190 juta hingga 275 juta (sudah termasuk insentif PPN), on the road Jakarta. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa