Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Secara Online Untuk Mudik Di Tokopedia, Mesin dan Transmisi Dijamin Otospector

Rendy Surya - Sabtu, 2 Maret 2024 | 12:00 WIB
Beli mobil bekas untuk mudik lewat Tokopedia, dapat gratis inspeksi dan garansi dari Otospector
Otospector
Beli mobil bekas untuk mudik lewat Tokopedia, dapat gratis inspeksi dan garansi dari Otospector

Otomotifnet.com – Kini ada salah satu cara alternatif mencari mobil bekas yang aman untuk dipakai mudik lebaran. Karena ada mobil-mobil bekas yang dipajang di marketplace Tokopedia (Tokopedia Garage).

Yang menariknya, mobil-mobil bekas tersebut, telah masuk dalam program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’.

“Bersama Tokopedia, kami berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual beli mobil bekas secara online,” buka Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector dalam rilis resminya.

Jeffrey menambahkan bahwa kolaborasi Otospector dan Tokopedia ini sejalan dengan visi untuk menciptakan ekosistem jual beli mobil bekas online yang aman dan transparan dalam industri otomotif.

Mobil bekas yang dijual di Tokopedia telah lulus inspeksi dari Otospector
Otospector
Mobil bekas yang dijual di Tokopedia telah lulus inspeksi dari Otospector

Lantas, apa saja keunggulan dari Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’?

Program ini diklaim memastikan mobil bekas yang dijual di Tokopedia sudah lulus standar 150+ Titik Inspeksi Otospector sekaligus mendapatkan gratis Program Garansi Mesin Otospector selama 12 bulan jika konsumen melakukan transaksi di Tokopedia.

Semua mobil yang masuk Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ dengan label “Lulus Inspeksi” dipastikan mobil tersebut bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir dan kondisi mesin dijamin aman.

Sehingga pembeli tak perlu khawatir lagi saat bertransaksi karena mobil sudah diperiksa oleh Otospector sebagai pihak ketiga yang independen dan profesional.

“Yang paling menarik adalah konsumen yang melakukan transaksi via Tokopedia akan bisa mendaftarkan mobilnya untuk mendapatkan Program Garansi Otospector yang akan memberikan layanan klaim biaya perbaikan pada komponen mesin dan transmisi kendaraan hingga Rp 60 juta selama 12 bulan,” promo Jeffrey kembali.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa