Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Pajero Sport One Rayakan Ulang Tahun Pertama, Chapter Bandung Resmi Berdiri

Panji Nugraha - Minggu, 3 Maret 2024 | 13:32 WIB
Indonesia Pajero Sport One Chapter Bandung Raya (Baraya) resmi berdiri
Panji Nugraha/Otomotifnet
Indonesia Pajero Sport One Chapter Bandung Raya (Baraya) resmi berdiri

Otomtifnet.com - Indonesia Pajero Sport One (IPS One) merupakan club mobil pengguna Mitsubishi Pajero yang berdiri 26 Januari 2023.

Untuk memperingati hari jadi yang pertama, IPS One menggelar acara di Sutan Raja Hotel Sorengan, Bandung, Jawa Barat (1-3 Maret 2024).

"Ulang tahun pertama IPS One ini mengusung tema Unity In Diversity, dengan bertujuan menyatukan perbedaan dalam wadah IPS One," cerita Indra Faizal, Ketua Pelaksana acara kali ini (02/03/2024). 

Perayaan ulang tahun pertama ini juga dihadiri oleh Chapter IPS One yang sudah eksis, seperti Chapter Sumbar (Sumatra Barat), Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang), Chapter Bogor dan ⁠Chapter Jadetabek.

Indonesia Pajero Sport One (IPS One) saat melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim
IPS One
Indonesia Pajero Sport One (IPS One) saat melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim

Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh peserta IPS One selama tiga hari kali ini, mulai dari malam keakraban, musyawarah nasional hingga memberi santunan kepada anak yatim.

"Dalam ulang tahun kali ini, kami juga melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan uang tunai dan juga sembako kepada anak yatim," tambah Indra.

Dalam acara puncak yaitu gala dinner, sejarah baru IPS One tercipta, yaitu telah bertambah keluarga baru dengan resminya IPS One Chapter Bandung Raya (Baraya) terbentuk sejak tanggal 2 Maret 2024.

"Kami dari pengurus sangat bersyukur dan terima kasih kepada tim panitia atas suksesnya acara ulang tahun IPS One yang pertama dan deklarasi IPS One Chapter Baraya," ujar Adel Buana, Ketua Umum IPS One.

Indra Faizal didaulat sebagai Ketua Chapter Indonesia Pajero Sport One (IPS One)
Panji Nugraha/Otomotifnet
Indra Faizal didaulat sebagai Ketua Chapter Indonesia Pajero Sport One (IPS One)

Dalam sesi deklarasi kali ini, Ketua Umum dan jajaran pengurus juga sekaligus melantik struktur oranasiasi dari IPS One Chapter Baraya dan Indra Faizal didaulat sebagai Ketua Chapter IPS One Baraya.

"Kami di Chapter Baraya memang masih belum banyak memiliki member, tapi kita akan bersama-sama menyatukan pengguna Pajero Sport di Bandung Raya," tukas Indra, kepada Otomotifnet.com.

Baca Juga: Inilah Alat Ajaib Yang Bisa Bikin Napas Mesin Mitsubishi Pajero Sport Semakin Panjang

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa