Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander dan Pajero Gagah di Kursi Atas, Jualan Mitsubishi Moncer di IIMS 2024

Harryt MR - Rabu, 28 Februari 2024 | 14:30 WIB
MMKSI berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.719 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK) di IIMS 2024
Harryt / Otomotifnet.com
MMKSI berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.719 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK) di IIMS 2024

Otomotifnet.com - Target penjualan Mitsubishi Motors di IIMS 2024 awalnya dicanangkan sebanyak 2.000 unit, bersyukur target tersebut terlampaui dalam 11 hari pameran.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di IIMS 2024 yang rampung dihajat pada 15-25 Februari 2024. 

MMKSI berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.719 unit Surat Pesanan Kendaraan (SPK). Artinya melampaui target penjualan awal 2.000 unit. 

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan model new compact SUV terbaru Mitsubishi Xforce.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors,”

“Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV,” ungkap Atsushi Kurita, President Director MMKSI.

Di IIMS 2024, MMKSI mengumumkan dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga, Mitsubishi L100 EV, yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023. 

Mitsubishi L100 EV memiliki beragam penyempurnaan dari Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Mengacu pada proof of concept (POC) yang dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Di Wilayah Ini Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Ke-170 di Indonesia

Hasilnya, L100 EV menerima laporan yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa