Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Wilayah Ini Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Ke-170 di Indonesia

Harryt MR - Senin, 2 Oktober 2023 | 22:00 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer ke-170 di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara
MMKSI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer ke-170 di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Otomotifnet.com - Dealer Mitsubishi Motors Sardana Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara baru saja diresmikan (29/09).

Dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini melengkapi jaringan dealer Mitsubishi Motors yang ke 170 di seluruh Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng Sardana Group selaku pemilik dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Dealer ini sekaligus menjadi dealer ke-7 hasil kolaborasi antara Mitsubishi Motors dengan Sardana Group.

“Kami menyadari bahwa pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara terus bertambah, yang diiringi dengan posisi pangsa pasar, volume penjualan,”

“Serta antusiasme masyarakat terhadap model kendaraan ini, yang terus bertumbuh positif dari tahun ke tahun,” papar Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI.

Masih menurut Kurita San, peresmian dealer Mitsubishi Motors Sardana Kisaran merupakan sebuah langkah untuk lebih mempererat hubungan dengan mitra diler, dan konsumen Mitsubishi.

“Kami mengundang para konsumen dan calon konsumen untuk dapat berkunjung ke diler resmi terbaru kami, untuk dapat menikmati seluruh penawaran menarik dan kemudahan,”

“Serta kenyamanan dalam mendapatkan layanan khas Mitsubishi Motors,” lanjut Kurita San.

Baca Juga: Cuma di Tanggal Ini Beli Spare Part Mitsubishi Lebih Murah, Awas Nyesel

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa