Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Puluhan UMKM Lokal Tawarkan Produk Terbaiknya di IIMS 2024

Yussy Maulia - Senin, 4 Maret 2024 | 14:17 WIB
Puluhan booth UMKM hadir di IIMS 2024.
Dok. Istimewa
Puluhan booth UMKM hadir di IIMS 2024.

Otomotifnet.com – Pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sukses meraup euforia dari pengunjung dan komunitas pencinta otomotif yang menyelimuti arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Selain membawa angin segar bagi pelaku industri di bidang otomotif, pameran otomotif berskala internasional tersebut juga menjadi wadah bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk unjuk gigi.

Kehadiran booth UMKM lokal menjadi salah satu upaya Dyandra Promosindo selaku promotor acara untuk mendorong pertumbuhan ekonomi UMKM.

Berdasarkan siaran pers yang diterima GridOto.com, Kamis (22/2/2024), tercatat sebanyak 41 merek UMKM di bidang food and beverage menjajaki area food court di IIMS 2024.

Baca Juga: Raih SPK 864 Unit Di IIMS 2024, Ini Varian Mobil Chery Yang Paling Banyak Dipesan

Bagi penikmat kopi, tersedia booth kedai kopi lokal Tuku dan Kopi Kenangan. Apabila ingin mengisi perut, pengunjung juga bisa mencoba aneka makanan rumahan, seperti bakso, mi, siomay, hingga kerak telor.

Tak hanya minuman dan makanan, puluhan merek UMKM di bidang otomotif juga berbondong-bondong mengenalkan produknya pada gelaran IIMS 2024.

Seluruh booth UMKM lokal pun dapat diakses dengan mudah dalam satu area di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, baik pada area outdoor maupun indoor. Satu yang tak kalah menarik, pengunjung juga bisa memanfaatkan shuttle bus gratis dari dan ke berbagai titik tujuan di Jakarta dan sekitarnya.

Mendapat apresiasi dari berbagai pihak

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (purn.) Moeldoko saat mengunjungi IIMS 2024.
Dok. Istimewa
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (purn.) Moeldoko saat mengunjungi IIMS 2024.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa