Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli 2 Ban Bridgestone Dapat 4, Promo Di Pembukaan Toko SMM Auto Jatiwaringin

Rendy Surya - Jumat, 8 Maret 2024 | 14:30 WIB
Toko Ban Bridgestone (TOMO) SMM Auto di Jatiwaringin, Bekasi
Istimewa
Toko Ban Bridgestone (TOMO) SMM Auto di Jatiwaringin, Bekasi

Otomotifnet.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meresmikan Toko Model (TOMO) SMM Auto Jatiwaringin, kecamatan Pondokgede, Kotamadya Bekasi, Jawa Barat pada Senin (4/3).

“Dibukanya TOMO SMM Auto tentunya semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas Bridgestone di wilayah Jatiwaringin, Pondokgede dan sekitarnya,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

TOMO SMM Auto berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kotamadya Bekasi.

Grand Opening Toko Ban Bridgestone (TOMO) SMM Auto di Jatiwaringin, Bekasi
Istimewa
Grand Opening Toko Ban Bridgestone (TOMO) SMM Auto di Jatiwaringin, Bekasi

Lokasi ini terbilang strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi antara DKI Jakarta dan Kota Bekasi, serta tidak terlalu jauh dari akses Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, TOMO SMM Auto dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, bahkan menerima general repair.

Ban Bridgestone Ecopia
Bridgestone

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Selama masa grand opening, TOMO SMM Auto kasih sejumlah promo, yakni potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, subsidi spooring sebesar 100% untuk setiap pembelian 4 ban, serta 50% untuk setiap pembelian 2 ban.

Selain itu, khusus bagi 20 pelanggan pertama yang melakukan pembelian 2 pcs ban Ecopia EP300 ENLITEN ukuran 185/65 R15 atau 205/65 R16, berhak mendapatkan 2 pcs ban yang sama secara gratis.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa