Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Iri Mobil Bensin, Spesialis Nano Coating Kasih Promo Khusus Mobil Listrik dan Hybid

Rendy Surya - Jumat, 8 Maret 2024 | 17:00 WIB
Scuto EcoDrive, layanan nano ceramic coating khusus mobil listrik dan hybrid
Scuto
Scuto EcoDrive, layanan nano ceramic coating khusus mobil listrik dan hybrid

Otomotifnet.com – Bukan buat mobil bensin, ada promo yang ditawarkan Scuto Indonesia, spesialis nano coating buat para pemilik mobil elektrifikasi, baik itu mobil listrik maupun hybrid.

Promo khusus yang disebut Scuto EcoDrive ini ditujukan bagi pemilik mobil listrik dan hybrid yang ingin melakukan Nano Ceramic Coating untuk mobilnya.

Disebutkan mobil Listrik dan hybrid yang tersebut akan langsung mendapatkan gratis Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta ditambah penambahan masa garansi menjadi 5 tahun.

“Scuto Indonesia ingin mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan memberikan benefit lebih kepada pemilik mobil jenis listrik dan hybrid di Indonesia,” buka Sugiarto, CEO Scuto Group dalam rilis resminya (8/3/2024).

Wuling BinguoEV sedang dilakukan nano ceramic coating di Scuto
Scuto
Wuling BinguoEV sedang dilakukan nano ceramic coating di Scuto

Sugiarto menambahkan bahwa promo Scuto EcoDrive berlaku secara nasional di 150 outlet Scuto dan hanya berlaku hingga 31 Mei 2024 mendatang.

Disebutkan lagi, selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk perawatan berkala ini.

Scuto kasih layanan khusus untuk mobil listrik dan hybrid termasuk Wuling BinguoEV
Scuto
Scuto kasih layanan khusus untuk mobil listrik dan hybrid termasuk Wuling BinguoEV

Nano ceramic coating sendiri berupa perlindungan cat kendaraan yang mengadopsi teknologi Nano Ceramic.

Sehingga bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem.

Pertanyaannya, bagaimana untuk mobil listrik dengan cat warna dof / matte seperti Hyundai IONIQ 5 atau IONIQ 6, bagaimana untuk perawatan dan proteksinya?

“Untuk perawatan dan perlindungan mobil dengan cat warna dof atau matte ada treatment khusus dari segi polishing dan pengaplikasian nano ceramic agar menimbulkan wetlook tanpa menghilangkan tekstur dari warna doff atau matte itu sendiri.

Cara kerja Nano Ceramic Coating pada mobil berwarna doff atau matte sama seperti mobil lainnya. Pada prinsipnya, teknologi Nano Ceramic mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat. Sehingga dapat memproteksi lapisan cat dari jamur maupun kotoran yang bisa masuk ke pori-pori cat,” jelas Sugiarto kembali.

Soal paket perawatan dan proteksi, Scuto menghadirkan paket Scuto Signature, Platinum, Gold V3 dan Supreme dengan rentang harga Rp 2 jutaan hingga belasan juta.

Pembeda masing-masing paket tersebut merupakan kualitas bahan dan tingkat kekerasan (hardness) dari lapisan nano ceramic coatingnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa