Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kick Off Mercedes Trophy Indonesia 2024, Buka Kesempatan Pegolf Amatir ke Stuttgart, Jerman

F Yosi - Selasa, 26 Maret 2024 | 19:15 WIB
MercedesTrophy Indonesia 2024 Kick-Off. (kiri,baju putih) Kariyanto Hardjosoemarto. Roelof Lamberts (kanan, baju putih)
F Yosi/Otomotifnet
MercedesTrophy Indonesia 2024 Kick-Off. (kiri,baju putih) Kariyanto Hardjosoemarto. Roelof Lamberts (kanan, baju putih)

Otomotifnet.com-PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarkan turnamen golf internasional yang bertajuk, MercedesTrophy Indonesia 2024.

Tahun ini MercedesTrophy Indonesia merupakan penyelenggaraan edisi ke-28.

Tujuannya  turnamen bergengsi ini untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui olahraga golf.

Yang menarik kejuaraan yang bersifat amatir ini membuka kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf, para pemilik Mercedes-Benz untuk bersaing dengan hadiah utama menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2024.

Pengumuman seputar turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 diadakan dalam acara buka puasa bersama teman-teman media di Artesian, The Langham Hotel Jakarta.

 “Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia adalah sebuah kegiatan yang terus kami adakan di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, di mana kami mengkomunikasikan seputar brand Mercedes-Benz serta topik luxury melalui olahraga golf”.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi penggemar golf di Indonesia yang berpartisipasi di turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 agar semakin banyak orang bisa merasakan pengalaman kemewahan dan keramahtamahan yang kami tawarkan,” ujar Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di sela-sela buka puasa bersama teman-teman media di Artesian, The Langham Hotel Jakarta (25/03)

Sebagai informasi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 berbeda dengan tahun lalu, di mana kali ini, tidak ada babak kualifikasi. Hanya akan ada satu putaran saja yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Mei 2024.

“Tahun ini, turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 hadir dengan format yang baru, yang tidak lagi menggunakan format putaran kualifikasi, namun hadir dengan satu turnamen langsung di Indonesia”

“Tiga pemenang dari Indonesia akan bertanding di MercedesTrophy Final di Malaysia pada bulan Juni.  Pemenang utama di Malaysia berkesempatan untuk lanjut bertanding di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, rumah Mercedes-Benz di bulan Oktober. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap untuk dapat terus berkontribusi terhadap pertumbuhan kompetisi golf kelas amatir di Indonesia.” tukas, Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distrib

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa