Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Usia Sopir Jadi Sorotan

Harryt MR - Rabu, 27 Maret 2024 | 22:00 WIB
Penyebab tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, sopir truk bernopol BG 8420 VB ugal-ugalan tidak punya SIM dan usianya baru 18 tahun
Jasa Marga
Penyebab tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, sopir truk bernopol BG 8420 VB ugal-ugalan tidak punya SIM dan usianya baru 18 tahun

Otomotifnet.com - Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama pada Rabu sekitar pukul 08.00 (27/03/2024), penyebabnya diungkap oleh Jasa Marga.

“Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama,” beber Widiyatmiko Nursejati, Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division.

Masih menurut keterangan tertulis Jasa Marga (27/03/2024), truk tersebut  datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama.

Alhasil menabrak beberapa kendaraan di depannya, yang tengah mengantri di Gerbang Tol Halim Utama dan berakhir terbalik miring.

Sementara itu, merujuk rekaman lain dari seorang pengguna jalan tol.

Truk engkel berkepala kuning dengan bak dicat merah tersebut, sebelumnya terlebih dahulu menabrak Mitsubishi Xpander. 

Namun, bukannya bertanggung jawab sopir malah kabur.

Apesnya laju truk engkel tersebut bertemu antrian mobil pada 300 meter sebelum Gerbang Tol Halim Utama, dan memicu tabrakan beruntun.

Beruntun tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini, namun sejumlah mobil tampak hancur dengan kerusakan cukup parah.

Baca Juga: Isi Saldo Lebih Banyak, Tarif Tol Cengkareng Kunciran Naik Jadi Segini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa