Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Suzuki Jimny 5-Doors Dibawa Pergi Berkemah di Hutan, Emang Bisa?

Content Marketing - Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:17 WIB
Jimny 5 doors cocok dibawa camping
Jimny 5 doors cocok dibawa camping

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan generasi penerus dari mobil legendaris Suzuki Jimny dengan nama Suzuki Jimny 5-door.

Sesuai namanya, mobil off road ini hadir dengan fitur lima pintu, yang terdiri dari 4 pintu masuk dan satu pintu bagasi.

Meski hadir dengan tampilan fisik yang identik dengan generasi seniornya, mobil ini tetap membawa sejumlah upgrade yang membuatnya semakin tangguh dan nyaman untuk dikendarai.

Salah satu fitur tersebut adalah teknologi Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, serta dukungan penggerak empat roda (4x4) bernama AllGrip Pro.

Sebagai primadona baru Suzuki, mobil ini diklaim mampu menerjang berbagai medan ekstrem meski pengendara belum berpengalaman berkendara di medan offroad.

Untuk membuktikan klaim tersebut, tim Otomotifnet bekerja sama dengan GridOto untuk membawa mobil ini ke habitat aslinya, yakni area pegunungan.

Perjalanan ini diabadikan Otomotifnet dan GridOto melalui video YouTube berjudul “Suzuki Jimny 5 Door Gak Dipakai Camping? Rugi Dong!”.

Agenda dimulai dengan membawa Suzuki Jimny 5-door ke jalanan beraspal. Di sini, tim tidak merasakan keluhan berarti. Sebaliknya, mobil ini mampu memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan premium.

Setelah melalui jalanan beraspal, test driver GridOto Trybowo Laksono alias Bowie mulai mengaktifkan fitur map pada head unit dengan layar 9 inci yang terkoneksi langsung dengan smartphone.

Untuk menerjang jalanan yang terjal, mobil ini dilengkapi dengan tiga pilihan mode, yakni 2 High  (2H), 4 High (4H), dan 4 Low (4L).

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa