Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Nih, Ada 7 Titik Posko Siaga Mitsubishi Di Rest Area Sepanjang Jawa-Sumatera

Rendy Surya - Jumat, 5 April 2024 | 18:40 WIB
Posko Siaga Mitsubishi Motors Adventure Point ada di 7 titik rest area tol Jawa-Sumatera
MMKSI
Posko Siaga Mitsubishi Motors Adventure Point ada di 7 titik rest area tol Jawa-Sumatera

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Motors Adventure Points, layanan dan fasilitas posko siaga untuk menemani para pengguna mobil Mitsubishi selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri.

Disebut ada 7 (tujuh) Mitsubishi Motors Adventure Points yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera selama periode 4-15 April 2024.

MMKSI juga mengoperasikan sebanyak 50 bengkel siaga resmi di dealer-dealer resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka regular.

Ruang istirahat Mitsubishi Motors Adventure Point bagi para pemilik Mitsubishi
MMKSI
Ruang istirahat Mitsubishi Motors Adventure Point bagi para pemilik Mitsubishi

“Bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi yang melakukan perjalanan silaturahmi bersama keluarga, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points.Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%,” ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam rilis resmi.

Di Mitsubishi Motors Adventure Points, pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan beragam fasilitas seperti ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, termasuk makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis.

Mitsubishi Motors Adventure Point di rest area KM 57 hadirkan Mitsubishi XForce untuk tes drive
MMKSI
Mitsubishi Motors Adventure Point di rest area KM 57 hadirkan Mitsubishi XForce untuk tes drive

Khusus untuk Mitsubishi Motors Adventure Points KM 57, hadir mobil display dan unit test drive Mitsubsihi XForce yang dapat dijajal konsumen.

Pengguna Mitsubishi juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam.

Sementara untuk layanan “Mitsubishi Motors Adventure Point” dapat dikonfirmasi melalui nomor kontak 24 jam yang tertera di bawah ini. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa