Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

Mudik Lewat Jalur Selatan Jangan Khawatir Kehabisan Bensin, Banyak SPBU Indostation

Antonius Yuliyanto - Senin, 8 April 2024 | 22:05 WIB
Salah satu SPBU Indostation yang berada di jalur Pantai Selatan Jawa, berada di Mekarsari, Garut
Aant/otomotifnet.com
Salah satu SPBU Indostation yang berada di jalur Pantai Selatan Jawa, berada di Mekarsari, Garut

Otomotifnet.com – Mudik lewat jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa selama Holiday Fun Drive 2024, Otomotifnet enggak khawatir kehabisan bensin, karena di sepanjang jalur ini banyak ditemukan SPBU Mobil Indostation.

Berdasarkan penelusuran Otomotifnet selama 2 hari (7-8/4/2024), di sepanjang jalur dari Rancabuaya, Garut sampai Pangandaran, Jawa Barat, sangat mudah ditemui SPBU Indostation.

Ada lebih dari 15 SPBU Indostation yang ditemui sepanjang jalur yang berjarak sekitar 170 km tersebut.

Ciri khas SPBU Indostation pakai plang berwarna dasar putih kombinasi biru dan sedikit merah, dengan tulisan Mobil di sisi paling atas.

Kemudian ada gambar SPBU dan motor di bawahnya, berikutnya ada tulisan Gasoline 92 dan panel LED untuk menuliskan harga.

SPBU Indostation yang berada di Parigi, Pangandaran
Aant/otomotifnet.com
SPBU Indostation yang berada di Parigi, Pangandaran

Di bawahnya lagi ada tulisan Indostation, dan paling bawah ada lambang toilet dan kunci karena terdapat bengkel untuk masalah ringan, serta tulisan lokasi cabang.

Jika perlu mengetahui lokasinya secara cepat, caranya mudah, tinggal ketik Indostation di Google Maps, maka akan muncul lokasinya.

Di daerah ramai seperti di kawasan Kabupaten Pangandaran, dari Sindangsari sampai Pantai Pangandaran, keberadaan SPBU Indostation malah bisa ditemui dalam jarak setiap beberapa kilometer saja.

Salah satunya SPBU Indostation yang berada di kawasan Parigi, Pangandaran, yang disambangi Otomotifnet untuk mengisi bensin Nissan Kicks e-Power.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa