Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Recall Jimny 3-Door Produksi November 2017 - Agustus 2019 Untuk Ganti Part Ini

Andhika Arthawijaya - Selasa, 16 April 2024 | 22:44 WIB
Suzuki Jimny 3-Door
Dok. OTOMOTIF
Suzuki Jimny 3-Door

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) baru-baru mengumumkan pemanggilan kepada pengguna Suzuki Jimny 3-Door produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019.

Hal tersebut dalam rangka kampanye Suzuki Product Quality Update, sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki dalam menjamin kualitas produk yang mereka pasarkan, sekalipun periode warranty-nya sudah berakhir.

Total sekitar 448 unit Jimny 3 pintu dengan rentang produksi yang tadi disebutkan, akan mendapatkan quality upadate atau penggantian pada salah satu komponennya.

Komponen yang dimaksud adalah fuel pump atau pompa bahan bakar.

Baca Juga: Segini Perbedaan Akselerasi dan Konsumsi BBM Jimny 5-Door Vs 3-Door

Penggantian komponen fuel pump ini bertujuan untuk memberi ketenangan dan keamanan berkendara para pengguna Jimny 3-Door yang terdampak.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan bahwa saat ini, Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny 3-door yang terindikasi terdampak guna mendapatkan pelayanan terbaik di Bengkel Resmi Suzuki.

“Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan.”

“Karena Jimny yang ada di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki Indonesia juga perlu turut serta dalam kampanye Suzuki Product Quality Update yang saat ini sedang berjalan,” bilangnya.

Masih kata Hariadi, pelanggan tidak perlu khawatir karena Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa