Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gandeng Bosowa Group, Buka Diler Di Morowali, Sulawesi Tengah

Rendy Surya - Sabtu, 20 April 2024 | 13:00 WIB
Diler Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah
MMKSI
Diler Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperluas jaringan dilernya di pulau Sulawesi.

Kali ini, PT MMKSI menggandeng Bosowa Group membuka diler barunya Berlian Motor Morowali, yang berlokasi di kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Diler resmi Mitsubishi ke-176 ini menyediakan fasilitas layanan 2S (service & sparepart) untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Workshop/bengkel di diler Mitsubishi Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah
MMKSI
Workshop/bengkel di diler Mitsubishi Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah

“Pembukaan diler Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi,” terang Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI dalam rilis resmi.

Acara peresmian diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali dihadiri oleh Kazuto Azuma, selaku After Sales Director PT MMKSI, dan Subhan Aksa selaku President Director PT Bosowa Berlian Motor. Diler ini merupakan hasil kerja sama ke-8 antara Mitsubishi Motors dengan Bosowa Group.

Seremoni pembukaan Diler Mitsubishi Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah
MMKSI
Seremoni pembukaan Diler Mitsubishi Berlian Motor Morowali, Sulawesi Tengah

Lebih detil soal lokasi, Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali beralamat di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Menempati lahan seluas 7.658 m2 dan bangunan seluas 2.079 m2, bengkel di diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari.

Ada 4 stall service serta dilengkapi dengan fasilitas spooring & balancing.

Ada program diskon selama masa pembukaan diler, seperti Ketupat Campaign, berupa Gratis pengecekan 10 item, diskon jasa sebesar 5%, dan diskon suku cadang hingga 10%. 

Lantas ada juga Lebaran Campaign 2024, yakni diskon bagi konsumen yang melakukan service booking, seperti diskon MMGO hingga 10%, sistem pengereman 15%, dan item chemical hingga
15%. 

Ada juga Customer Reward, berupa diskon jasa sebesar 30% - 50%, dan diskon suku cadang sebesar 10%.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa