Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

UPPF Jakarta Selatan Resmi Dibuka, Tawarkan Proteksi Cat Mobil Dari Kerikil Hingga Baret

Rendy Surya - Sabtu, 27 April 2024 | 11:00 WIB
UPPF Jakarta Selatan tawarkan proteksi cat mobil dengan teknologi Paint Protection Film (PPF)
Rendy/Otomotifnet
UPPF Jakarta Selatan tawarkan proteksi cat mobil dengan teknologi Paint Protection Film (PPF)

Otomotifnet.com - Ultimate Paint Protection Film (UPPF), merek Paint Protection Film (PPF) asal Amerika meresmikan cabang terbarunya yakni UPPF Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) lalu.

UPPF Jakarta Selatan berlokasi tepat di Jl. Panglima Polim IX No.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Untuk mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya, UPPF Jakarta Selatan yang berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” buka Willie, Branch Manager UPPF Jakarta Selatan di acara grand opening UPPF Jakarta Selatan.

Pembukaan UPPF Jakarta Selatan, Kamis (25/4)
UPPF
Pembukaan UPPF Jakarta Selatan, Kamis (25/4)

UPPF Jakarta Selatan merupakan bagian dari UPPF Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri Paint Protection Film (PPF).

“UPPF Indonesia sendiri hadir sejak tahun 2021 dan memiliki beberapa dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Bali. Secara global, UPPF yang berdiri sejak 28 tahun lalu, memiliki 2.000 dealer lebih yang tersebar di 80 negara,” terang Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesia yang turut hadir meresmikan UPPF Jakarta Selatan.

UPPF menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang punya fitur self healing
Rendy/Otomotifnet
UPPF menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang punya fitur self healing

“Kami menggunakan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret dan serempetan sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap indah seperti baru,” tambah Asiong.

Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang telah terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara sekaligus menjaga kondisi cat mobil anda tetap seperti baru.

Sebagai paint protection film (PPF) terbaik, UPPF juga memiliki efek self healing, sehingga baret-baret halus pada permukaan film dapat hilang secara otomatis dengan bantuan dari sumber panas.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa