Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Paint Protection Film di UPPF Bandung Bisa Dicicil, Mobil Terproteksi, Dana Liburan Aman

Panji Nugraha - Selasa, 12 Desember 2023 | 10:04 WIB
Proses pemasangan paint protection film di Hyundai Ioniq 5 di UPPF Bandung
Panji Nugraha/Otomotifnet
Proses pemasangan paint protection film di Hyundai Ioniq 5 di UPPF Bandung

Otomotifnet.com - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024, Ultimate Paint Protection Film - UPPF Bandung menghadirkan program spesial, yaitu promo cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen.

Dengan program ini, dana libur Natal dan Tahun Baru 2024 aman tak terganggu, tapi mobil kesayangan bisa terproteksi saat diajak road trip dan enggak takut lecet.

"Program ini dibuat untuk menyambut tahun baru dan untuk memberikan keringanan kepada konsumen sehingga UPPF dapat dijangkau oleh banyak kalangan," buka  Liu Tony, Owners UPPF Bandung PT Seni Proteksi Berkwalitas.

Cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen ini bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pemasangan UPPF full body dengan menggunakan kartu kredit (visa, master atau kartu BCA Card).

Pamasangan paint protection film UPPF dilakukan dengan hati-hati dan detail
Panji Nugraha/Otomotifnet
Pamasangan paint protection film UPPF dilakukan dengan hati-hati dan detail

Lebih detail soal paint protection film yang disuguhkan oleh UPPF Bandung, yaitu mampu melindungi exterior mobil terutama cat dari kerusakan seperti jamur, serpihan batu kecil, kotoran aspal dan yang terpenting adalah melindungi cat mobil dari baret halus.

Salah satu keunggulan dari produk UPPF ini adalah “Smart Healing”, yaitu bila ada baret mampu menyembuhkan diri ketika terkena sinar matahari dengan panas yang cukup.

UPPF sendiri adalah produk asal Amerika yang dibuat langsung disana dengan menggunakan material grade teratas TPU dan memberikan garansi sampai 10 tahun.

Pemasangan UPPF di UPPF Bandung, didukung fasilitas yang lengkap dan juga luas hingga 8 bay untuk pemasangan yang berstandar internasional. 

UPPF Bandung memiliki 8 buah bay berstandar international
Panji Nugraha/Otomotifnet
UPPF Bandung memiliki 8 buah bay berstandar international

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa