Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Keropos Beri Pelapis Anti Karat, Pemilik Avanza dan Rush Merapat, Auto2000 Kasih Diskon

Harryt MR - Selasa, 29 Agustus 2023 | 21:20 WIB
Pelapisan anti karat umumnya dilakukan di kaki-kaki mobil, dan bagian dalam fender mobil, ditambah rongga di dalam ruang mesin dan panel pintu
Auto2000
Pelapisan anti karat umumnya dilakukan di kaki-kaki mobil, dan bagian dalam fender mobil, ditambah rongga di dalam ruang mesin dan panel pintu

Otomotifnet.com - Di bengkel Auto2000 lagi ada diskon pelapis anti karat, atau paint protection untuk mobil Toyota Avanza dan Rush.

“Promo berupa diskon biaya pengerjaan. Seperti paket anti karat Avanza dan Rush dari harga normal Rp 1.683.000, menjadi Rp 1.528.470,”

“Syarat dan ketentuan berlaku,” sebut Yanto Rudianto, Body Paint Analyst Auto2000, melalui pesan tertulisnya (25/8/2023).

Dijabarkan kembali oleh Yanto, pelapisan anti karat umumnya dilakukan di kaki-kaki mobil, dan bagian dalam fender mobil, ditambah rongga di dalam ruang mesin dan panel pintu.

Sementara itu, bodi mobil yang lecet atau baret ringan jangan dibiarkan saja, karena bisa menjadi pintu masuk karat.

“AutoFamily bisa meminta bengkel Auto2000 untuk pengecekan dini karat di bodi mobil, segera lakukan pelapisan ulang anti karat dengan order via Auto2000 Digiroom,”

“Ada diskon yang menguntungkan,” timpal Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Meskipun sebenarnya lapisan cat di bodi mobil sudah memiliki lapisan pelindung anti karat. Masalahnya, seiring waktu lapisan pelindung bakal terkikis dan memudar.

Ditambah jika tidak apik dalam merawat kendaraan, potensi karat akan muncul.

Karat sering tidak terdeteksi dan menjadi masalah besar ketika sudah menyebar. Kalau kejadian, butuh perbaikan yang kompleks dan mahal.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa