Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Mulai Rp 410 Jutaan, Ini Deretan Fitur Pintar Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Rendy Surya - Rabu, 1 Mei 2024 | 08:45 WIB
Wuling Cloud EV dapat dipesan dengan harga mulai Rp 410 juta
Dok Wuling
Wuling Cloud EV dapat dipesan dengan harga mulai Rp 410 juta

Otomotifnet.com - Dalam acara yang diselenggarakan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Wuling Motors resmi membuka keran pemesanan untuk Wuling Cloud EV.

Mobil Listrik ketiga Wuling ini disebut sudah dapat dipesan pre-booking dengan estimasi harga mulai dari Rp 410 juta.

Dengan harga yang menarik ini, Wuling Cloud menawarkan beragam fitur pintar dan desain yang unik.

“Sesuai tagline ‘Driving the Future of Comfort’, Wuling Cloud EV menawarkan kenyamanan dengan tingkat yang lebih tinggi dengan fitur inovatif yang lengkap dan modern sehingga baik pengemudi maupun penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang berkelas,” buka Danang Wiratmoko Selaku Product Planning Wuling Motors, Selasa (30/4).

Interior Wuling Cloud EV
dok Wuling
Interior Wuling Cloud EV

Danang menjelaskan bahwa mobil listrik medium hatchback ini mampu menempuh jarak 460 km dan didukung ragam fitur teknologi pintar.

Di samping itu, Cloud EV menghadirkan sejumlah keunggulan yang menjadikannya sebuah mobil listrik dengan kenyamanan seperti berada di rumah.

“Mobil listrik ini menerapkan rasio pemanfaatan ruang hingga 84.7% sehingga memaksimalkan ruang kaki yang nyaman bagi seluruh penumpang baik baris pertama maupun kedua,” jelas Danang lagi.  

Hal tersebut didukung dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis berbahan kulit serta pengaturan kursi baris depan yang dapat dilakukan dengan mudah berkat adanya fitur electric seat adjuster.

Kenyamanan semakin terasa berkat kapabilitas rebahan maksimal pada jok depan dan jok belakang yang dapat direbahkan hingga 135° sehingga memberikan kesan seperti duduk di sofa.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa