Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Voltron Hadirkan Pengisian Baterai Ultra Fast Charging 100 kW Di Mal Living World Alam Sutera

Rendy Surya - Rabu, 1 Mei 2024 | 09:15 WIB
Fasilitas pengisian baterai mobil listrik (SPKLU) Voltron di Mal Living World Alam Sutera
Istimewa
Fasilitas pengisian baterai mobil listrik (SPKLU) Voltron di Mal Living World Alam Sutera

Otomotifnet.com – Pemilik mobil listrik yang berdomisili di daerah Tangerang Selatan, khususnya warga perumahan Alam Sutera, Graha Raya, Serpong dan BSD rasanya bakal senang.

Pasalnya Perusahaan penyedia layanan pengisian baterai mobil listrik Voltron baru saja menghadirkan fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dengan spesifikasi Ultra Fast Charging 100 kW di Mal Alam Sutera.

Fasilias SPKLU Ultra Fast Charging Voltron diresmikan pada Selasa (30/4) ini, dengan seremoni penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) dengan Mal Living World.

Prosesi peresmian SPKLU Ultra Fast Charging 100 kW Voltron di Mal Living World Alam Sutera
Istimewa
Prosesi peresmian SPKLU Ultra Fast Charging 100 kW Voltron di Mal Living World Alam Sutera

MoU tersebut ditandatangani oleh Jannywati, Direktur Living World dan Abdul Rahman Elly, Direktur Utama PT. Exelly Elektrik Indonesia (Voltron).

Acara ini juga dihadiri oleh National Project Manager EntrEV ESDM, Bapak Eko Adji Buwono sebagai wadah untuk ‘EV Ecosystem Socialization’.

Dalam acara tersebut Direktur Living World, Ibu Jannywati, menyampaikan “Sebuah kebanggaan bahwa pada hari ini, Living World Alam Sutera bisa bekerja sama dengan Voltron untuk pembangunan SPKLU atau EV Charging,"

"Tentunya dengan menggandeng  Voltron yang levelnya sudah nasional, karena memiliki izin SPKLU sejalan dengan visi misi kami sebagai eco-friendly mall dalam mendukung program ramah lingkungan," tambahnya.

Mesin Ultra Fast Charging 100 kW Voltron bisa mengisi dua mobil listrik sekaligus
Istimewa
Mesin Ultra Fast Charging 100 kW Voltron bisa mengisi dua mobil listrik sekaligus

Ditambahkan Abdul Rahman Elly, Direktur Utama Voltron, “Voltron saat ini berfokus untuk menyediakan High Power Charging, sehingga pengguna kendaraan listrik tidak perlu lagi khawatir menunggu lama saat melakukan pengisian daya kendaraan listriknya,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa