Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Model Wuling Ini Bertugas Antar Tamu VIP Di World Water Forum 2024 Bali

Rendy Surya - Kamis, 23 Mei 2024 | 21:15 WIB
Wuling Cloud EV jadi official car World Water Forum 2024
Istimewa
Wuling Cloud EV jadi official car World Water Forum 2024

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi menjadi Official Car Partner dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali (18-25 Mei 2024).

Sebanyak 150 unit kendaraan listrik Wuling dari 3 model (ABC) Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP dari dan menuju lokasi kegiatan 10th World Water Forum 2024.

“Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini,"

"Kami telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas,” ujar Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors dalam rilis resmi (23/5).

Wuling Motors jadi official car partner di ajang World Water Forum 2024 di Bali
Wuling
Wuling Motors jadi official car partner di ajang World Water Forum 2024 di Bali

World Water Forum 2024 merupakan forum internasional sektor air ke-10 yang digelar Water Forum Council ini bertemakan ‘Water For Shared Prosperity’ yang membahas upaya secara global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh 8 kepala negara, 105 menteri, organisasi internasional, komite, dan para delegasi yang berasal dari 132 negara.

Wuling BinguoEV termasuk jadi mobil official di ajang World Water Forum 2024 di Bali
Wuling
Wuling BinguoEV termasuk jadi mobil official di ajang World Water Forum 2024 di Bali

Dari 150 unit mobil listrik Wuling, sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024.

Lantas ada 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa