Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tinggal Pilih, Bisa Gas Pol Semua Harley-Davidson Terbaru di Sini

Dimas Pradopo - Minggu, 26 Mei 2024 | 10:37 WIB
Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024
Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024

Otomotifnet.com – Salah satu yang special dari Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024 adalah, OTOMOTIF jadi satu-satunya media dari Indonesia yang diundang langsung oleh Harley-Davidson Asia Emerging Markets Team untuk berpartisipasi.

Untuk ketiga kalinya, Harley-Davidson DRT Experience diadakan kembali di Thailand, tahun ini digelar pada 21-22 Mei 2024 lalu di Pattaya.

Sesuai namanya, event DRT ini memberikan pengalaman bagi konsumen, calon konsumen dan media terpilih untuk mencoba motor-motor Harley-Davidson terbaru sesuai dengan karakternya masing-masing.

Semua motor ini bisa dicoba di Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024
Semua motor ini bisa dicoba di Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024

Ada kesempatan untuk mencoba di trek tanah di sesi 'Dirt', turing di jalan raya di sesi 'Road' dan ngebut di sirkuit di sesi 'Track'.

"Masih di Thailand, lokasinya kembali ke awal. Kembali ke Bira Circuit, Pattaya, Thailand," buka Imran Qadri, Head – Marketing & PR Asia Emerging Markets & India.

Sirkuit legendaris Thailand ini memang cukup lengkap. Di belakang Bira Circuit pun tersedia lintasan off road buat yang ingin main tanah. Cocok untuk merasakan Harley-Davidson Pan-America.

Pan America bisa digas pol di medan off road pada gelaran Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024
Pan America bisa digas pol di medan off road pada gelaran Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024

Moge penjelajah yang pada tahun 2024 ini ada beberapa ubahan minor. “Versi 2024 ini ada update di kelistrikan, khususnya di altenator dan penyempurnaan pada suspensi semi active-nya,” beber Johnny Kang, Country Manager – Philippines & Vietnam.

Yang paling jadi incaran saat menjajal sesi 'Road' tentu saja Road Glide dan Street Glide versi 2024 yang punya banyak perubahan baik mesin maupun body styling-nya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa