Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia Bakal Digelar, Ini Lokasi Dan Waktunya

Rendy Surya - Senin, 3 Juni 2024 | 09:41 WIB
Konferensi pers Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19
Rendy/Otomotifnet
Konferensi pers Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19

Otomotifnet.com - Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) resmi mengumumkan waktu dan lokasi acara Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19.

Jambore ke-19 ini bakal digelar pada 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali kawasan pariwisata yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC),

“Jambore ini memiliki tema  “Harmony  in  Motion:  Celebrating  Mercedes-Benz  Passion  and  Milestones", yang bertujuan merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati 2 dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia,” terang I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia dalam konferensi pers (2/6) kemarin di Sarinah, Jakarta Pusat.

Konferensi pers Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19
Istimewa
Konferensi pers Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19

Menurut Agoy panggilan akrabnya, acara bakal dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya.

“10.000 anggota klub dan 10.000 pengunjung dari masyarakat umum yang diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini,” terangnya lagi.

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada Jambore Nasional MB Club Ina ke-19 seperti car gathering, car show, car contest, penanaman bibit mangrove di teluk benoa, penanaman terumbu karang, culinary festival hingga golf competition.

“Sebagai puncak acara, selain akan dihibur oleh band Malique and The Essential, kita akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan konvoy mobil terbanyak di jalan tol Bali Mandara,” jelas Agoy.

Dalam konferensi pers juga turut hadir Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A., Ketua Umum PP IMI.

Ia menambahkan, “Saya melihat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia sebagai ajang penting yang bukan hanya mempromosikan kecintaan terhadap otomotif tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum. Saya mengapresiasi inisiatif Mercedes-Benz Club Indonesia dalam mengadakan kegiatan sosial seperti penanaman mangrove yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan.” 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa