Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Terjangkau, Premium Hadirkan Pelek Keren Untuk Mio Hingga Vario

Panji Nugraha - Selasa, 11 Juni 2024 | 10:38 WIB
Merek Premium baru saja berdiri dan langsung suguhkan pilihan pelek keren untuk Honda BeAT, Vario hingga Yamaha Mio
Premium
Merek Premium baru saja berdiri dan langsung suguhkan pilihan pelek keren untuk Honda BeAT, Vario hingga Yamaha Mio

Otomotifnet.com - Brand Premium baru saja mengukuhkan namanya di Indonesia dan masih satu payung dengan VND Racing.

"Brand Premium ini punya harga yang lebih terjangkau, namun masih menggunakan bahan dan kualitas terbaik seperti VND," yakin Vendy, Owner Premium dan VND Racing.

Untuk memperkenalkan merek Premium ke bikers di Indonesia, mereka menggebrak dengan langsung menelurkan beberapa aksesories andalanya.

Salah satunya adalah pelek racing Premium Bintang Langit, yang punya desain yang sangat keren dan mengikuti fashion yang sedang berkembang di dunia modifikasi.

"Untuk saat ini, pelek racing Premium Bintang Langit ini baru hadir untuk motor matic saja, seperti Honda BeAT, Vario 125, Vario 150 gingga Yamaha Mio serta Mio M3," ujar Vendy.

Secara desain pelek Premium P5 ini punya palang model bintang yang membuatnya terlihat elegance dengan pilihan warna mentereng.

Pilihan warna dari pelek racing ini ada orange, biru, hitam, chrom dan merah yang bisa disesuaikan dengan warna motor kalian.

"Pelek racing Premium Bintang Langit ini menggunakan bahan yang kuat dengan kualitas premium build quality serta finishing rapi," promosi VND.

Premium Bintang Langit ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk menggunakan CNC berteknologi Jepang, serta kualitasnya sudah berstandar SNI.

Pelek ini punya lebar 1.85x14 di bagian depan, sedangkan 2.15x14 di bagian belakang, untuk harganya sendiri dibanderol Rp 1.714.500 dan ini merupakan harga diskon.

Kalau kalian tertarik, silakan klik link PREMIUM Official Shop.

Baca Juga: VND Racing Lengkapi Pilihan Pelek Racing Untuk NMAX, Aerox Hingga XMAX

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa