Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Penasaran, Segini Konsumsi Baterai Honda EM1 e: Digaspol di Jalan Jakarta

Panji Nugraha - Minggu, 16 Juni 2024 | 11:30 WIB
EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS)
Wahana
EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS)

Otomotifnet.com - Tentunya bikin penasaran, seberapa konsumsi listrik Honda EM1 e: saat diajak gaspol di jalanan kota Jakarta.

Sensasi riding motor listrik Honda EM1, direalisasikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam acara EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist (15/06/2024).

Acara ini juga diselenggarakan sejalan dengan program ESG Mission (Environmental, Social, and Governance) yang sedang digaungkan oleh pabrikan Sayap Kepak.

Ada sekitar 20 peserta yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dalam acara EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist ini.

EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist start dari Wahana Ciputat
Wahana
EM1 e: Urban Eco Ride with Journalist start dari Wahana Ciputat

Dari 20 peserta, 15 peserta bisa merasakan langsung sensasi test ride Honda EM1 e: di hiruk pikuk jalanan kota Jakarta, sisanya menggunakan Honda Stylo.

"Kegiatan EV Experience ini untuk memberikan temen-temen media merasakan langsung mengendarai motor listrik Honda EM1 e:,"

"Dalam rangkaian acara EM1 e: Urban Eco Ride Kita juga mengunjungi beberapa lokasi yang merupakan lini bisnis dari Wahana Retail," papar Diana Anggraini, Dept. Head Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati.

EM1 e: Eco Ride ini start dari Wahana Ciputat yang menjadi dealer terbesar setelah Wahana Gunung Sahari.

Saat di titik start, Trip Meter enggak lupa dibikin nol dengan baterai penuh 100 persen untuk menghitung jarak tempuh yang telah kita lalui.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa