Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Beli Mobil Makin Gampang, OLXmobbi Buka 31 Store, Catat Lokasinya

Harryt MR - Kamis, 27 Juni 2024 | 17:10 WIB
Beli mobil di OLXmobbi berhadiah mobil
Harryt / Otomotifnet.com
Beli mobil di OLXmobbi berhadiah mobil


Otomotifnet.com -
OLXmobbi yang dikenal sebagai platform jual beli mobil online, melebarkan jaringannya yang kini mencapai 31 store di 10 kota besar di Indonesia.

Yakni tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Medan.

Terbaru, OLXmobbi memperluas eksistensi di pasar mobil bekas melalui pembukaan toko baru. Yaitu di daerah Pantai Indah Kapuk 2, tepatnya di Distrik Otomotif (Automotive Centre) Blok C18-19 (20/6/2024).

Makin banyaknya store offline, diharapkan mempermudah konsumen untuk jual beli mobil. Sekaligus mendorong penguatan dan perluasan ekosistem mobil bekas di Indonesia lebih masif. 

“OLXmobbi yang merupakan gabungan dari 3 brand besar mobil88, mobbi, dan OLX Autos resmi hadir di Indonesia pada 18 Maret 2024,” papar Agung Iskandar, Direktur OLXmobbi.

Baca Juga: Ingat Safety Driving, OLX Autos Bagikan Tips Mudik Aman Dari Pakarnya

Masih menurutnya, OLXmobbi baru saja menggelar program promo bertajuk Pesta OLXmobbi. Grand Prize berupa voucher pembelian mobil bekas senilai Rp 110 juta sebagai hadiah utama. 

“Untuk mengawali perjalanan kami di Indonesia, kami ingin berbagi keceriaan bersama dengan para konsumen OLXmobbi melalui program Pesta OLXmobbi,”

“Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Novi Eko Setiyono dari Tangerang yang telah berhasil mendapatkan hadiah utama dari OLXmobbi dan telah ikut serta dalam mendukung langkah kami,” sambung Agung, yang ditemui di OLXmobbi Store, TB. Simatupang, Cilandak, Jaksel (26/6/2024).

Program Pesta OLXmobbi berlangsung sejak 25 Maret sampai dengan 31 Mei 2024, selain mendapatkan hadiah utama berupa voucher pembelian mobil bekas senilai Rp 110 juta, juga ada hadiah motor, logam mulia, smartphone, dan smart TV. 

“Ini pertama kalinya saya bertransaksi di OLXmobbi dan langsung mendapatkan hadiah grand prize. Hadiah ini rencananya mau saya belikan mobil lagi di OLXmobbi. Terima kasih OLXmobbi, semoga ke depannya layanan yang diberikan bisa semakin baik dan memudahkan konsumen,” bilang Eko.

Lanjut, OLXmobbi didapuk jadi official trade in partner pada event GIIAS 2024, yang dihajat selama gelaran GIIAS 2024 (18-28/62024).

Lokasinya di Pre-function hall 3A, Pre-function hall 5, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 11 ICE BSD, Tangerang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa