Store OLX Autos Hadir di Surabaya, Kasih Promo Beli Mobil Dapet Mobil

F Yosi - Sabtu, 27 November 2021 | 10:00 WIB
Grand opening OLX Autos store pertama di Surabaya.
Istimewa
Grand opening OLX Autos store pertama di Surabaya.

Otomotifnet.com - Maraknya peluncuran mobil baru akhir-akhir ini, tidak menyurutkan geliat jual-beli mobil bekas atau tukar-tambah mobil bekas.

Terbukti dari yang dilakukan oleh OLX Autos sebagai platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi.

Salah satunya dengan melakukan grand opening store pertama di Surabaya.

Langkah ini dilakukan OLX Autos guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia. 

Jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa, dikutip dari  data Badan Pusat Statistik.

Sementara itu, Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%. Wuih menarik bukan?

Store OLX Autos hadir di Surabaya ini, berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 87, menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung.

Hal ini membuat total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Surabaya saat ini mencapai 12 titik, termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer.

Adapun, secara keseluruhan, jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa