Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HIPMI Banten Resmikan Badan Otonom Otomotif Pertama Di Indonesia

Andhika Arthawijaya - Senin, 1 Juli 2024 | 07:00 WIB
Acara pelantikan kepengurusan Badan Otonom (Banom) Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten di Gading Serpong, Tangerang (22/6)
Kyn/Dok. Otomotifnet
Acara pelantikan kepengurusan Badan Otonom (Banom) Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten di Gading Serpong, Tangerang (22/6)

Otomotifnet.com - Pesatnya perkembangan dunia otomotif di daerah Banten, rupanya jadinya perhatian serius Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten.

Pasalnya beberapa tahun belakangan ini banyak event-event Otomotif di gelar di wilayah Banten.

Antara lain seperti GIIAS yang rutin dilaksanakan tiap tahun di ICE BSD, Tangerang, banyaknya acara meet-up, kontes modifikasi, hingga makin menjamurnya show room mobil baru maupun bekas.

Nah, didasari hal tersebut, minggu lalu (22/6) BPD HIPMI melantik kepengurusan Badan Otonom (Banom) Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten di Gading Serpong, Tangerang.

Baca Juga: BYD Motor Indonesia Hari Ini Serahkan 1.000 Unit Pertama ke Konsumen

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Banten, Ananda Trianh Salichan, dan Ketua Banom Otomotif BPP HIPMI Effendy Gunawan, juga Ketua Banom Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten, Khaerul Fazri.

Dibentuknya Banom Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten untuk menjadi wadah bagi para pengusaha muda di bidang Otomotif, serta para pehobi otomotif untuk berkumpul dan memajukan industri otomotif di Provinsi Banten.

“Pelantikan ini menjadi babak baru bagi Banom Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten. Dengan semangat baru, diharapkan Banom Otomotif Jawara BPD HIPMI Provinsi Banten bisa memberi dampak yang positif tidak hanya bagi anggotanya, tetapi juga bagi masyarakat Banten secara keseluruhan,” ucap Fazri.

Fazri juga mengungkapkan dalam satu tahun ke depan, HIPMI Otomotif Banten tengah mengagendakan beberapa rencana strategis guna meramaikan dan mengembangkan industri otomotif di wilayah Banten, agar semakin maju.

"Kami akan mengadakan berbagai pelatihan dan workshop untuk meningkatkan keterampilan teknis dan manajerial anggota HIPMI Otomotif.”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa