Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Syarat Perpanjang STNK Online Dari Rumah Lewat Aplikasi ACC One

Harryt MR - Rabu, 17 Juli 2024 | 07:00 WIB
Perpanjang STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) secara online lewat ACC One
Istimewa
Perpanjang STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) secara online lewat ACC One

Otomotifnet.com - Bagi konsumen ACC (Astra Credit Companies) sekarang dipermudah kalau mau perpanjang STNK kendaraannya.

Sebab ACC (Astra Credit Companies) kasih kemudahan bagi konsumen, yakni bisa perpanjang STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) secara online lewat aplikasi ACC One.

Pengguna ACC One yang akan memperpanjang pajak STNK secara online, akan diteruskan lewat website www.acc.co.id tanpa harus mengunjungi kantor cabang ACC.

Layanan perpanjangan STNK ACC One merupakan hasil kerjasama ACC dengan PT Astra Auto Digital (SEVA) dan PT Practell Amanah Asia (JumpaPay).

“Sesuai dengan misi ACC To Promote Credit for A Better Living, kami senantiasa memberikan kemudahan. Masyarakat, khususnya pengguna ACC ONE, dapat memperpanjang STNK kendaraannya secara online,” papar Chief Information Technology & Business Development Officer ACC, Selly Meilania.

“Prosesnya juga cepat, STNK baru akan selesai di hari yang sama,” papar imbuh Selly.

Ia melanjutkan, layanan perpanjang STNK online ini merupakan salah satu inisiatif ACC guna memberi kemudahan kepada pengguna ACC One. 

Selain itu, ada layanan antar jemput. Sehingga pengguna ACC One cukup menunggu dokumen dijemput, lalu ketika selesai akan diantarkan langsung oleh pihak JumpaPay ke alamat pengguna.

Baca Juga: Penjualan Mobil Melorot, Kinerja ACC Malah Melejit, Laba Naik Tipis Segini

Syaratnya, kendaraan yang ingin diperpanjang STNK-nya adalah kendaraan roda empat. Serta memiliki surat-surat yang sah dan lengkap.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa