Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbongkar, Strategi Setir Kanan Sukses Jual 11.000 Unit Mobil Bekas

Harryt MR - Kamis, 1 Februari 2024 | 21:01 WIB
Salah satu solusi yang diterapkan adalah berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC) sebagai Official Partner Pembiayaan, serta Network penjualan Setir Kanan
Setir Kanan
Salah satu solusi yang diterapkan adalah berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC) sebagai Official Partner Pembiayaan, serta Network penjualan Setir Kanan

Otomotifnet.com - Sejak awal berdiri hingga tahun 2023, penjualan mobil bekas (mobkas) yang dijalankan Setir Kanan telah sukses membukukan angka penjualan 11.000 unit mobkas. 

Setir Kanan merupakan bisnis unit mobil bekas yang bernaung di  badan usaha PT Pratama Sadya Sadana (PSS), anak usaha Grup Astra Credit Companies (ACC).

Resep kesuksesan Setir Kanan pun terbongkar, yakni melalui strategi yang dilakukan. Sehingga mampu mencatatkan penjualan 11.000 unit mobkas sejak pertama kali didirikan sampai akhir 2023.

Salah satu solusi yang diterapkan adalah berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC) sebagai Official Partner Pembiayaan, serta Network penjualan Setir Kanan.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan solusi mobilitas kepada segmen fungsional dengan harga terjangkau pada pasar mobil bekas di Indonesia,” papar Candra Satria, National General Manager Sales Setir Kanan.

Prestasi positif Setir Kanan juga ditorehkan melalui angka penjualan 2023 yang berhasil menjual sebanyak 3.688 mobil bekas. 

Masih menurut Candra, hal ini didukung kepercayaan masyarakat kepada Setir Kanan. Disertai kehadiran kanal penjualan Setir Kanan yang telah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Setir Kanan hadir untuk melayani kebutuhan mobil bekas dengan harga terjangkau untuk segmen Pelanggan yang mengedepankan fungsionalitas.

Baca Juga: Penjualan Mobil Toyota 2023, Laris Kuasai Pasar, Segini Jumlahnya

Lebih jauh tentang penjualan, brand Toyota dan Daihatsu berhasil menempati dua posisi terbesar untuk penjualan mobil bekas di Setir Kanan. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa