Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Langsung Buka Dua Dealer di Jambi, Perluas Jaringan Sumatera

Harryt MR - Sabtu, 2 Desember 2023 | 19:45 WIB
Isuzu perluas jaringan dengan langsung membuka dua dealer di Jambi, Sumatera
Isuzu Astra
Isuzu perluas jaringan dengan langsung membuka dua dealer di Jambi, Sumatera

 


Otomotifnet.com -
Kebutuhan kendaraan niaga di tanah air sangat pesat, seiring pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah Indonesia penghasil komoditas.

Hal ini difasilitasi oleh PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI), yang langsung gercep (gerak cepat) dengan membuka langsung dua dealer di Jambi, Sumatera.

Melalui dua dealer Astra Isuzu Jambi, IAMI selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, secara resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales-nya di wilayah Sumatera.

Dealer Astra Isuzu terbaru ini akan berfokus merambah pelanggan yang berada di pinggir kota Jambi. Yakni dari arah Palembang, Sumatera Selatan.

Kawasan itu dianggap memiliki potensi pasar yang besar, lantaran banyak dilalui oleh para pelaku usaha dan konsumen Isuzu.

Hal ini ditegaskan oleh President Director IAMI, Yusak Kristian. Dirinya mengatakan wilayah Sumatera, khususnya Jambi merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu selama ini.

Oleh karenannya, guna terus memahami kebutuhan konsumen, Isuzu mendirikan Outlet Astra Isuzu di Jambi.

Baca Juga: Isuzu Resmikan Part Depo Makassar, Kirim Spare Part Lebih Cepat, Stok di Indonesia Timur Terjamin

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Astra Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi,”

“Dengan posisi yang strategis, Astra Isuzu Jambi dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah, dengan lebih mudah dan cepat,” papar Yusak.

Dilanjut, dealer Astra Isuzu Jambi dibangun sesuai standar Isuzu Outlet, dimana pelanggan dapat dengan mudah mengakses pelayanan sales dan aftersales person di reception area.

Bahkan, fasilitas aftersales seperti BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang termasuk aftersales point juga siap melayani pelanggan setia Isuzu di setiap perjalanannya.

Berbagai kemudahan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan tersebut dikemas Isuzu melalui konsep transparansi dealer, baik dari segi bangunan maupun pelayanannya.

“Tentunya dengan dibukanya outlet Astra Isuzu terbaru ini diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen Isuzu di wilayah Sumatera, khususnya kota Jambi dan sekitarnya,”

“Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Isuzu yang ada di Indonesia,” sambung Yusak.

Baca Juga: Isuzu Traga Blind Van, Angkutan yang Cocok Buat Genjot Bisnis Jasa Kirim Paket Belanja Online

Sejurus kemudian, Chief Executive Astra Isuzu, Anton Rusli, menyebutkan dealer Astra Isuzu Jambi merupakan bentuk komitmen Astra Isuzu untuk terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik.

Diantaranya melalui line up product Isuzu dengan teknologi Euro4, yang sesuai kebutuhan bisnis pelanggan. Seperti Isuzu GIGA, ELF, dan Traga.

Ia melanjutkan Astra Isuzu juga berkomitmen untuk memberikan Layanan yang cepat dan pasti. Dimana respond time, kemudahan proses, serta kepastian layanan dalam pembelian unit, layanan service dan ketersediaan sparepart menjadi indikator prioritas.

“Serta yang ketiga yaitu, kami memberikan solusi tuntas untuk mendukung operasional bisnis pelanggan di seluruh Indonesia,” bilang Anton.

Terhitung hingga saat ini, Astra Isuzu terus mengembangkan jaringan khususnya penjualan, service dan spare part.

Tercatat sudah ada 58 cabang Astra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus berkembang kedepannya.

Dealer Astra Isuzu memiliki standardisasi 3S (Sales, Service dan Spare Part), yaitu selain fasilitas showroom, juga menyediakan layanan purna jual.

Astra Isuzu merupakan dealer Isuzu terbesar di Indonesia untuk melayani kebutuhan penjualan kendaraan komersial.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa