Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Isuzu di GIIAS 2023, Ada Foodtruck Hingga Cek Kesehatan Gratis

Harryt MR - Rabu, 9 Agustus 2023 | 21:21 WIB
(ilustrasi) Isuzu di gelaran GIIAS 2023, boyong semua lineup, serta suguhkan program menarik
Harryt / Otomotifnet.com
(ilustrasi) Isuzu di gelaran GIIAS 2023, boyong semua lineup, serta suguhkan program menarik

Otomotifnet.com - Bocoran program dan unit display Isuzu di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mereka akan menyuguhkan semua line up kendaraan niaga yang dipasarkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

IAMI tampil di gelaran GIIAS 2023 mengusung tema “Selalu Bersama” sebagai wujud komitmen layanan kepada konsumen Indonesia.

Meliputi aspek penjualan hingga purna jual yang lengkap dan terpadu. Isuzu hadir di hall 3 menyuguhkan line up display kendaraan niaga untuk berbagai bidang usaha.

“Tema Selalu Bersama di GIIAS 2023 juga sejalan dengan tagline Isuzu yaitu Real Partner, Real Journey. Dimana kata Real Partner artinya kami menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan,”

“Berserta layanan service dan spareparts. Kemudian Real Journey bermakna, dimanapun dan kapanpun Isuzu akan selalu ada menemani konsumen Indonesia,” jelas Attias Asril, Business Strategy Div. Head IAMI.

Suguhan menarik digelar Isuzu selama 10 hari perhelatan GIIAS 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Yaitu mulai dari promo penjualan, games interaktif, talkshow edukatif, event Isuzu Real Modification Contest.

Hingga program kesehatan berupa medical health check gratis menggunakan Isuzu Elf M-Klinik yang bekerja sama dengan Asuransi Astra.

Diawali display Elf NMR series yang telah menggunakan aplikasi bak kayu. Digunakan sebagai armada usaha general transporter, atau biasa digunakan di rural area

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa