Review Isuzu Giga FVR 245PS, Tampang Mbois dan Banyak Fitur Anyar

Harryt MR - Minggu, 22 November 2020 | 21:10 WIB
Perkara harga Isuzu Giga FVR 245PS dibanderol Rp 539-636 juta untuk OTR Jakarta (tergantung tipe). Detail lebih lanjut, tonton videonya di channel YouTube Mobil Gede
Salim/Mobil Gede
Perkara harga Isuzu Giga FVR 245PS dibanderol Rp 539-636 juta untuk OTR Jakarta (tergantung tipe). Detail lebih lanjut, tonton videonya di channel YouTube Mobil Gede

Otomotifnet.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), telah merilis Isuzu Giga FVR 245PS, sebagai salah satu andalan di segmen logistik dan transport.

Ulasan review-nya sudah tayang di channel Youtube Mobil Gede, yang di episode kali ini ceritanya berkhayal menjadi juragan beras ataupun sembako, yang ingin menambah armada baru.

Dibanding pendahulunya, Isuzu Giga FVR 245PS punya tampang mbois. Yakni dengan tampilan grill dan bumper baru, yang terlihat lebih mbois dan kokoh.

Selain itu dibekali fitur-fitur baru. Diantaranya sasis anyar yang lebih lebar dan tinggi, serta non-perforated alias sasisnya tidak berlubang dan rivet less (tanpa rivet).

Baca Juga: Bedah Fitur Si Komo Jasa Marga, Penyelamat Kecelakaan Mobil Gede

“Berkat sasis tanpa rivet sehingga tak ada benjolan. Memudahkan pembuatan dan pemasangan aplikasi bak. Selain itu diperkuat straight frame yang maksimal menyerap benturan, dan memaksimalkan kestabilan muatan selama di jalan,” papar Imam Ebnu, Product Marketing IAMI.

Masih menurut Imam, Isuzu Giga FVR 245PS juga dibekali teknologi rem full air brake, yakni sistem pengereman bertekanan udara yang mampu menghentikan laju secara kuat dan presisi.

Baca Juga: Benarkah Mesin Truk Diesel Common Rail Bikin Ribet? Ini 10 Faktanya

Lalu transmisi baru 6 percepatan, dengan gear ratio lebih besar, serta first gear ratio 9,010 untuk tarikan pertama yang bertenaga.

Asyiknya lagi perangkat kabin telah ditambahkan fasilitas DVD, VCD, MP3, Radio, USB, layar LCD 3,5 inci sebagai sarana hiburan. Serta dilengkapi kamera mundur.

Perkara harga Isuzu Giga FVR 245PS dibanderol Rp 539-636 juta untuk OTR Jakarta (tergantung tipe). Spesifikasi lebih detail, tonton videonya sampai kelar.

Baca Juga: Suzuki New Carry Pickup Food Truck, Keren Punya Cadangan Air Bersih

Terima kasih buat sobat yang sudah subscribe, buat yang belum jangan sungkan subscribe. Salam Mobil Gede, Makin Gede Makin Asyik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa