Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Jadinya Suzuki New Carry Blind Van Dirombak Jadi Kedai Kopi

Harryt MR - Minggu, 13 September 2020 | 13:55 WIB
Mobil Toko Suzuki New Carry Blind Van, selain buat usaha kuliner, bisa juga difungsikan sebagai mobil pelayanan umum
Roro Eveline/Mobil Gede
Mobil Toko Suzuki New Carry Blind Van, selain buat usaha kuliner, bisa juga difungsikan sebagai mobil pelayanan umum

Otomotifnet.com - Usaha kedai kopi keliling bisa dilakoni bermodal Suzuki New Carry Blind Van, yang telah dimodifikasi menjadi Moko (Mobil Toko). Pastinya lebih praktis dan bisa keliling menjajakan dagangan.

Moko Suzuki New Carry Blind Van, digarap oleh karoseri PT Putra Ganda Jaya Pratama, yang juga dikenal dengan brand DSP Styling. Berlokasi di Jl. Ence Sumantadiredja, Nagrog Indah, Pamoyanan RT. 01/03, Bogor Selatan, Jabar.

Selain buat usaha kuliner, bisa juga difungsikan sebagai mobil pelayanan umum. “Konsepnya memang bisa dual fungsi,” buka Dedy GS, Owner DSP Styling.

Makin komplit dengan berbagai fitur pendukung yang menunjang bisnis. Diantaranya fitur roof top yang bisa dibuka-tutup secara elektrik.

Baca Juga: Jajal Mercedes-Benz Arocs 2536L AFT Trans Angkut Mesin Pesawat Terbang

Yakni berkat penggunaan perangkat motor penggerak elektrik, yang dilengkapi saklar khusus. Alhasil buka-tutup tinggal pencet tombol.

Adanya fitur roof top elektrik tersebut menjadikan kabin lebih lapang dan tak perlu membungkuk dalam melayani konsumen. Fitur tinggal pencet selanjutnya adalah wastafel yang dilengkapi saklar on-off.

"Dilengkapi juga dengan MCB (Miniature Circuit Breaker) sebagai pengaman. Serta TV, kabinet, penerangan dan lain sebagainya," sambung Dedy.

Lebih lanjut, videonya sudah tanyang di channel YouTube Mobil Gede. Sobat tinggal dagang tanpa perlu repot alias terima beres. Pasalnya food truck ini bisa dibeli langsung di jaringan dealer resmi Suzuki. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa