Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Suguhkan Ioniq 5 N di GIIAS 2024, Harganya Di atas Semiliar

F Yosi - Rabu, 17 Juli 2024 | 21:00 WIB
IONIQ 5 N akan menjadi high performance EV pertama yang diproduksi secara lokal
F Yosi/Otomotifnet
IONIQ 5 N akan menjadi high performance EV pertama yang diproduksi secara lokal

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan high-performance electric vehicle (EV) unggulannya, Ioniq 5 N GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Hadirnya Ioniq 5 N menandai debut N Brand di pasar otomotif Indonesia, sekaligus membuatnya N brand car pertama yang tersedia bagi konsumen di Indonesia.

Selain Ioniq 5 N, Hyundai turut menampilkan N Vision 74, kendaraan elektrik berbasis hybrid hidrogen yang menjadi visi jangka panjang Hyundai dalam pengembangan high-performance car yang berkelanjutan.

Desainnya menggabungkan sistem baterai listrik dan sel bahan bakar, memungkinkan N Vision 74 untuk melakukan pengisian bahan bakar yang cepat. Yaitu, hanya 5 menit dengan jangkauan jarak lebih dari 600 kilometer.

Kehadiran Ioniq 5 N dan N Vision 74 di GIIAS 2024 semakin menegaskan komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi.

Hyundai IONIQ 5 N
F Yosi/Otomotifnet

Interior Hyundai IONIQ 5 N
F Yosi/Otomotifnet
Interior Hyundai IONIQ 5 N

Hyundai Ioniq 5 N mengintegrasikan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport dari Hyundai N Brand.  

Di antara deretan mobil-mobil Hyundai N, ada Hyundai Elantra N dan Hyundai Ioniq 5 N yang saat ini dikenal oleh para pecinta kecepatan di seluruh dunia.

Buritan Hyundai IONIQ 5 N
F Yosi/Otomotifnet
Buritan Hyundai IONIQ 5 N

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa