Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kasih Tahu Istri, Harga Mobil Listrik BYD M6 Diumumin di GIIAS 2024, Ternyata Cuma Segini

Harryt MR - Rabu, 17 Juli 2024 | 15:30 WIB
Dikategorikan sebagai MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle), BYD M6 dijual mulai Rp 379.000.000 untuk varian M6 Standard, yang merupakan tipe terendah
Harryt / Otomotifnet.com
Dikategorikan sebagai MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle), BYD M6 dijual mulai Rp 379.000.000 untuk varian M6 Standard, yang merupakan tipe terendah

 


Otomotifnet.com -
BYD M6 resmi mengaspal di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, harganya terbilang cukup terjangkau untuk sebuah mobil listrik berbasis baterai (BEV/Battery Electric Vehicle).

Dikategorikan sebagai MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle), BYD M6 dijual mulai Rp 379.000.000 untuk varian M6 Standard, yang merupakan tipe terendah.

Lanjut, harga M6 varian menengah, yaitu BYD M6 Superior 7 Seater dijual Rp 419.000.000.

Serta M6 varian tertinggi, yakni BYD M6 Superior Captain 6 Seater dilego Rp 429.000.000 OTR Jakarta dan sekitarnya.

BYD M6 menawarkan ruang kabin yang lapang, nyaman, performa, dan teknologi terkini. Serta memiliki fungsionalitas mumpuni sebagai mobil keluarga berbasis listrik.

Teknologi sasis yang digunakan BYD M6 tetap mengusung e-platform yang digunakan di seluruh unit BYD.

BYD juga mengaplikasikan Blade Battery kebanggaannya. Yakni sebuah teknologi baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan diklaim punya kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik.

Baca Juga: Terungkap Maksud BYD Buka Dealer di Pusat Bisnis Sudirman Jakarta

BYD disebut terus berinovasi dengan teknologi Blade Battery-nya, kini sedang mengembangkan generasi baru dengan kepadatan energi yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih jauh, sehingga semakin mendorong performa maksimal dari kendaraan listrik.

BYD selalu melakukan riset dan pengembangan dalam teknologi sekaligus merancang dan membuat NEV baru dan kini kami perkenalkan M6, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,”

“Pasar Indonesia telah menjadi salah satu prioritas BYD, oleh karenanya secara khusus BYD M6 kami luncurkan pertama kali secara global di Indonesia bersamaan dengan perhelatan event GIIAS 2024 saat ini,” papar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Masih menurutnya, BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan gaya berkendara lebih ramah lingkungan, yang dapat dinikmati untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

BYD M6 bakal meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. Jarak tempuhnya diklaim sanggup digeber hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.

Terdapat empat warna yang menjadi pilihan yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey. Mampu dijejali hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang ekstra lega saat kursinya ditekuk rata lantai.

Baca Juga: Cuma Butuh 45 Hari Arista Bangun Dealer BYD di BSD, Sekaligus 7 Dealer

BYD M6 dilengkapi berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.

Booth BYD di GIIAS menempati area seluas 1.720 meter persegi yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 12 unit mobil dengan berbagai tipe.

Mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, BYD M6, dan BYD Yangwang. Masih dalam euphoria UEFA 2024, BYD menampilkan keunggulan teknologi V2L dari BYD Atto Sky White yang digunakan pada game foosball bagi para konsumen yang datang untuk bermain.

Terdapat juga area glambot, dimana para pengunjung yang datang dapat mengabadikan momennya dengan berfoto di BYD booth dan upload ke social media masing-masing.

Area transaksi dan area mitra leasing di desain dengan luas dan nyaman, sedangkan area media atau press room terletak di belakang dekat area VIP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa