Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Pamer Rocky e-Smart Hybrid dan Kei-Car Listrik me:MO di GIIAS 2024

F Yosi - Rabu, 17 Juli 2024 | 20:00 WIB
Seremoni Booth Daihatsu GIIAS 2024
F Yosi/Otomotifnet
Seremoni Booth Daihatsu GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Daihatsu ikut meramaikan perhelatan GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 18–28 Juli 2024, bertempat di ICE BSD City, Tangerang.

Bawa tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik.

Lokasi booth ada di hall 8D seluas 1.960m2 ini mengadopsi konsep Diorama yang dapat memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengunjung bersama Sahabat dan keluarga.

Daihatsu me:MO. Mobil listrik konsep
F Yosi/Otomotifnet
Daihatsu me:MO. Mobil listrik konsep

Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid
F Yosi/Otomotifnet
Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid

“Tahun ini, booth Daihatsu menghadirkan suasana kebersamaan dan kebahagiaan menuju masa depan yang berkelanjutan. Untuk membuat acara ini semakin istimewa, kami hadirkan rangkaian kendaraan mulai dari Rocky e-Smart Hybrid, lalu Kei-Car, Daihatsu me:MO dan Sigra dan Ayla, merupakan kendaraan LCGC yang terus mendapat sambutan positif oleh lebih dari 650 ribu pelanggan sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia," papar Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Pada GIIAS 2024, Daihatsu menampilkan total 14 unit, terdiri dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO; 1 unit Japan Domestic  Market (JDM) Rocky e-Smart Hybrid; 2 unit model modifikasi sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite.

Lalu 1 unit Xenia varian baru ADS X; 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan; serta 8 unit model menarik lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

Hadir dengan fasilitas Sustainability Center sebagai sarana hiburan edukatif dalam menampilkan usaha Daihatsu mewujudkan pembangunan berkelanjutan meliputi lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Modifikasi Rocky Crossfield
F Yosi/Otomotifnet
Modifikasi Rocky Crossfield

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa