Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Raih Rekor MURI, Perawatan Berkala 2.000 Mobil Serentak Selama 3 Jam

F Yosi - Kamis, 18 Juli 2024 | 21:30 WIB
Daihatsu raih rekor muri 2024
F Yosi/Otomotifnet
Daihatsu raih rekor muri 2024

Otomotifnet.com-Daihatsu meraih penghargaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam hal pelayanan perawatan mobil di bengkel resmi Daihatsu.

Aktivitas layanan purnajual ini meliputi perawatan berkala pertama atau 1.000 km serentak di seluruh Indonesia pada 14 Juli 2024.

Diikuti lebih dari 2.000 kendaraan pelanggan dalam waktu 3 jam, terhitung mulai dari jam 08:00–11:00 WIB.

Layanan purnajual ini mencetak rekor MURI sebagai perawatan berkala pertama mobil secara serentak di Provinsi Terbanyak.

Penyerahan dilakukan secara simbolis mengambil momentum GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), yang berlangsung d booth Daihatsu pada Kamis, (18/7/2024).

“Raihan rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan purnajual berkualitas kepada pelanggan. Perawatan berkala dan checking pertama 1.000 km sangat penting untuk menjaga performa," ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Dalam memecahkan rekor ini pengerjaan perawatan berkala 1.000 km yang dilakukan diantaranya pemeriksaan komponen mesin (tali kipas, sistem dan cairan pendingin mesin) dan sasis serta bodi yang terdiri dari pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur sasis dan kondisi ban.

Raihan rekor baru juga berkat dukungan jaringan Daihatsu yang memiliki 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap datang membantu kebutuhan pelanggan, serta lebih dari 3.000 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa