Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Potongan Harga 50 Persen Wuling Air ev dan Binguo EV? Beli di GIIAS 2024 Aja!

F Yosi - Kamis, 18 Juli 2024 | 21:45 WIB
Promo pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV di GIIAS 2024
Wuling
Promo pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV di GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

“Sejalan dengan tema ulang tahun yakni ‘Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’ kami mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling”, terang Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Menariknya, kata Ricky, beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya.

Nah, bagi konsumen yang berencana beli EV Wuling di GIIAS 2024 bisa menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories.

Lalu gratis 7 kW AC charging device untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV. Extensive Free Maintenance dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis.

Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan untuk Binguo EV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Special leasing package untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV, dan Cloud EV. Tidak ketinggalan, setiap pembelian Binguo EV Long Range ACDC, Premium Range, dan Cloud EV akan mendapatkan Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp 4.000.000.

Promo Wuling lainnya selama GIIAS 2024 terdiri dari Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, merchandise sampai dengan  emas hingga 10 gram.

Nah inidia nih, konsumen juga berhak dapat undian grand prize berupa 1 unit Air ev Lite dan 1 unit Binguo EV Premium Range dengan potongan harga 50%.

Ditambah, spesial leasing package dengan uang muka ringan mulai dari Rp 8 juta atau cicilan 3 juta untuk setiap pembelian lini produk Wuling. Tentunya seluruh program promo Wuling di GIIAS 2024 ini berlaku syarat dan ketentuan.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa