Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luna Maya Tambah Koleksi Mobil Chery, Boyong Omoda E5 ke Garasi Rumah

F Yosi - Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00 WIB
Luna Maya jadi konsumen ke 3000 OMODA E5
F Yosi/Otomotifnet
Luna Maya jadi konsumen ke 3000 OMODA E5

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) merilis resmi mobil listrik Omoda E5 awal tahun 2024.  Yang menarik penerimaan mobil EV Omoda E5 ini sangat antusias.

Pasalnya, ada artis cantik Luna Maya yang menjadi pemilik ke 3.000 unit Omoda E5 ini.

Memanfaatkan gelaran GIIAS 2024, acara seremoni penyerahan Omoda E5 kepada Luna Maya ditemani 2 konsumen lain yang sampai saat total berjumlah 3.000 unit pemiliknya.

“Aku sudah punya Omoda 5, teman aku Raffi Ahmad juga kasih rekomendasi ke aku soal Omoda E5. Nggak berpikir panjang langsung deh aku beli. Rencananya Omoda 5 aku taruh di Bali dan E5 buat mobilitas di Jakarta," ujar Luna, di booth Chery.

Berbeda lagi pendapat Sulis, pemilik E5 yang juga turut hadir. "Saya suka desainnya yang kompak ditambah E5 royal fitur. Yang paling penting pihak Chery memberi jaminan soal baterai."

Pencapaian ini mencerminkan kepercayaan yang kuat dari konsumen terhadap mobil listrik unggulan Chery dan menjadi bukti nyata kesuksesan Omoda E5 di pasar otomotif Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada 3.000 konsumen Omoda E5 yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Omoda E5 telah menjadi pemain inti di pasar mobil listrik Indonesia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Masih kata Rifkie, "Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen dengan Omoda E5, kami akan terus memberikan produk-produk yang inovatif dan fun to drive untuk terus memberikan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Chery,” ujarnya.

Chery Omoda E5 mendapat respons positif dari  konsumen Indonesia
F Yosi/Otomotifnet
Chery Omoda E5 mendapat respons positif dari konsumen Indonesia

Selain pencapaian 3.000 unit Omoda E5, Chery terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, mulai dari proses pembelian hingga layanan purnajual.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa