Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hadirkan Suku Cadang T-OPT, Harga Terjangkau Nih!

F Yosi - Minggu, 21 Juli 2024 | 19:50 WIB
Brand baru Toyota Suku Cadang T-OPT
Toyota
Brand baru Toyota Suku Cadang T-OPT

 

Otomotifnet.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan brand spare parts T-OPT di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dengan tagline “Parts dengan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau", T-OPT menyediakan fast moving parts untuk melengkapi pilihan suku cadang bagi pelanggan setia Toyota Indonesia.

T-OPT hadir sebagai pilihan baru brand suku cadang untuk pelanggan Toyota, yang terdiri atas fast moving dan slow moving.

Sekadar info, komponen slow moving pada mobil adalah parts yang memiliki masa pakai cukup lama seperti jeroan mesin (piston, ring piston, timing chain, dll), drive shaft, dan sebagainya.

Sementara komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin ketika servis berkala, seperti kampas rem, filter udara, oli dan masih banyak lagi.

Nah, T-OPT dihadirkan sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota dengan harga yang terjangkau, namun tetap berkualitas terutama bagi pelanggan yang telah menyelesaikan program T-Care.

Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga: Beli Mobil Baru di GIIAS 2024 Lewat SEVA, Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain yaitu air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.

Ia tersedia untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia.

Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau," bilang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Ia juga mengatakan brand ini memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-CARE-nya telah selesai, namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa