Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Baru di GIIAS 2024 Lewat SEVA, Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

F Yosi - Minggu, 21 Juli 2024 | 19:27 WIB
Pembelian mobil baru melalui SEVA
Istimewa
Pembelian mobil baru melalui SEVA

Otomotifnet.com - Anda lagi berencana beli mobil baru? Nah SEVA sebagai platform pencari mobil baru, kembali hadir di GIIAS 2024.

Menariknya lagi kali ini SEVA punya program “Hajatan SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA.

“SEVA terus berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman. Harapannya, layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," ujar President Director SEVA, Handoko Liem.

Dengan menggunakan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS dapat melakukan persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit dengan mitra pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang sudah terintegrasi dengan SEVA.

Baca Juga: Pemilik Mobil Suzuki Yuk Ke Booth Suzuki di GIIAS 2024, Ada Diskon Gede Untuk Spare Parts Nih!

Selanjutnya, konsumen akan dikontak oleh tim SEVA yang akan menghubungkan konsumen dengan dealer terdekat untuk cek unit, test drive hingga melakukan pemesanan mobil.

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun serta tenor 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui SEVA.

Adapun syarat-syarat berlaku, yaitu; DP minimal pengajuan 25% dengan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), khusus untuk tipe passenger car (sedan, city car, hatchback, SUV dan MPV).

Nah catet nih sob, SEVA menghadirkan program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS”, yang menawarkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil di GIIAS Tangerang 2024, diantaranya:

1 Logam Mulia 67 Gram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa