Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baze Kasih Diskon Di GIIAS 2024, Mulai Rp 185 Juta Dapat Kabin Serasa Bos Besar

Harryt MR - Minggu, 21 Juli 2024 | 19:35 WIB
Bahana Selaras atau dikenal Baze Luxury gelar diskon di GIIAS 2024
Harryt / Otomotifnet.com
Bahana Selaras atau dikenal Baze Luxury gelar diskon di GIIAS 2024

Otomotifnet.com - PT Bahana Selaras atau dikenal Baze Luxury gelar diskon di GIIAS 2024. Karoseri Baze dikenal fokus menyediakan jasa modifikasi dengan gaya luxury. 

Di GIIAS 2024, Baze suguhkan diskon yang terbagi atas dua tema modifikasi. Yakni VIP Lounge dan Prime Ultimate. 

“Untuk VIP Lounge, harga normal start Rp 200 jutaan, di GIIAS jadi Rp 185 juta sudah all in,” sebut Aziz Firmansyah, Marketing Communication Baze Luxury.

Tampilan interior VIP Lounge dicontohkan pada Toyota Fortuner, yang dimodifikasi jadi lebih lega dan mewah. Konfigurasi kursinya pakai model electric captain seat.

Seluruh kursinya dibalut kulit serba hitam. Kursinya juga dilengkapi fitur pijat dan panas dingin. Serta dilengkapi meja lipat, dan control panel touch screen.

"Versi terbaru, semua kursinya sudah model full electric. Bisa maju mundur, legrest, reclining, bisa mode panas atau dingin semuanya sudah electric," imbuh Aziz.

Bagasi belakang juga lebih lapang untuk menaruh barang bawaan. Bahkan disediakan rak sepatu, hingga gantungan baju yang diatur rapi agar jas ataupun kemeja tidak kusut.

“VIP lounge kami desain khusus untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen. Terlebih untuk konsumen VIP yang mendambakan kenyamanan dan kemewahan dari sebuah mobil harian,” tambah Aziz.

Baca Juga: Cek Harga Bikin Motohome, Baze Suguhkan Paket Custom di IIMS 2024

Lantas berapa lama proses pengerjaannya? “VIP lounge proses pengerjaan sebulan. Konsumen bisa konsultasi dulu menyesuaikan kebutuhan,” 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa