Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskusikan Sama Istri Saat di GIIAS, Ada Bunga 0,67% Dari Astra Financial

Harryt MR - Selasa, 23 Juli 2024 | 13:30 WIB
Dikemas dalam konsep One Stop Solution. Astra Financial kasih bunga spesial mulai dari 0,67% bersamaan dengan ulang tahun ke-67 PT Astra International Tbk
Harryt / Otomotifnet.com
Dikemas dalam konsep One Stop Solution. Astra Financial kasih bunga spesial mulai dari 0,67% bersamaan dengan ulang tahun ke-67 PT Astra International Tbk

Otomotifnet.com - Diskusikan sama istri saat di GIIAS 2024, cermati promo-promo yang disuguhkan Astra Financial untuk pembiayaan mobil dan motor.

Mengusung tema Visioning Beyond di GIIAS 2024, Astra Financial hadir memboyong 10 unit bisnisnya. Menghadirkan produk dan layanan keuangan menyeluruh dan berkelanjutan.

Dikemas dalam konsep One Stop Solution. Termasuk bunga spesial mulai dari 0,67% bersamaan dengan ulang tahun ke-67 PT Astra International Tbk.

Harapannya, berbagai promo yang ditawarkan Astra Financial selama GIIAS 2024 dapat menstimulasi industri otomotif dan berbagai sektor ekonomi, khususnya dalam bentuk pembiayaan, asuransi, perbankan, dan fintech.

Astra Financial memang kembali menjadi platinum sponsor GIIAS untuk yang keenam kalinya sejak 2018. Pada GIIAS 2024 Astra Financial bakal hadir di dua kota, yaitu Tangerang dan Surabaya. 

Bersama 10 unit bisnisnya, yaitu FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, Seva, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu.

“Sejalan dengan visi kami, yakni untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan ritel yang terdepan di Indonesia, Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional,”

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Astra Financial Akan Umbar Promo di GIIAS 2024, Nih Rinciannya

“Dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian yang dikemas dalam One Stop Solution,” papar Suparno Djasmin, Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial 1.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa