Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik! Honda N-VAN EV Dimodifikasi Jadi Cafe Kopi Berjalan

F Yosi - Rabu, 24 Juli 2024 | 07:00 WIB
N-VAN EV Prototype
F Yosi/Otomotifnet
N-VAN EV Prototype

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menampilkan inovasi, kali ini ada Honda N-VAN EV Prototype yang dimodifikasi menjadi sebuah mobile café, yang mengusung nama Honda Dreams Café Mobile.

Perkenalan berlangsung di GIIAS 2024, menjadikan N-VAN EV Prototype sebagai mobile café elektrik pertama Honda di dunia.

Menurut pihak HPM, Honda Dreams Café Mobile merupakan bagian dari upaya Honda untuk melakukan studi dan sosialisasi penggunaan mobil listrik di Indonesia.

Sebelumnya, pada tahun 2023 lalu, Honda menghadirkan Honda e sebagai upaya dalam mempelajari penggunaan mobil listrik di lingkungan Universitas Indonesia.

Model ini juga digunakan sebagai edukasi untuk penggunaan mobil listrik di perkotaan melalui wisata tempat bersejarah di Jakarta bersama Jakarta Good Guide.

Ruang kabin N-VAN EV Prototype
F Yosi/Otomotifnet
Ruang kabin N-VAN EV Prototype

Selain Honda e, Honda juga bekerja sama dengan Pertamina menggunakan N-Van EV Prototype untuk mempelajari penggunaan mobil listrik sebagai pengiriman logistik ke berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Modifikasi N-VAN EV Prototype ini sebagai kedai penjual kopi berjalan Honda menggandeng Karoseri V-Clas, sebagai perusahaan manufaktur karoseri mobil niaga.

Sementara itu, minuman dan makanan yang disajikan oleh Honda Dreams Café Mobile selama ajang GIIAS 2024 disediakan oleh Dua Coffee.

“Honda memilih mobil niaga ini karena sangat cocok untuk kegiatan bisnis. Mulai bentuk, tata ruang kabin yang lapang."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa