Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Sonet Jadi Idola di GIIAS 2024, Pesanannya Capai 262 SPK

F Yosi - Rabu, 31 Juli 2024 | 16:00 WIB
Kia Sonet
Istimewa
Kia Sonet

Otomotifnet.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), mencatatkan SPK sebanyak 571 unit selama pameran GIIAS 2024 yang berlangsung selama 11 hari.

Dari total 571 SPK, lini kendaraan bermesin pembakaran internal menyumbang 489 SPK.

Kia Sonet menjadi produk yang mendominasi pemesanan dengan capaian 262 SPK.

Kemudian, disusul dengan Carnival dan Carens dengan perolehan SPK sebanyak masing-masing 80 unit, diikuti Seltos dengan 67 unit.

Selanjutnya, lini kendaraan elektrifikasi Kia membukukan 82 SPK selama GIIAS 2024 berlangsung.

Kia EV9 menjadi kendaraan listrik murni yang paling diminati dengan raihan total SPK sebanyak 45 unit. Terdiri dari 25 unit EV9 GT-Line dan 20 unit EV9 Earth.

Kemudian, diikuti oleh pemesanan EV6 GT-Line sejumlah 15 unit.

Sedangkan mobil hybrid Kia Carnival Hybrid pun mendapatkan sambutan yang baik dari para konsumen dengan SPK 22 unit.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Kia berhasil memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung melalui desain booth yang menarik, beragam aktivitas yang interaktif, hingga presentasi produk yang informatif.

Selain capaian penjualan yang positif, Kia pun dianugerahi penghargaan Favorite Booth Passenger Car 801-999 sqm di ajang GIIAS 2024.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini. Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif. Hal ini pun menjadi bukti nyata bahwa ragam produk dan inovasi Kia dapat diterima semakin baik oleh masyarakat Indonesia,” Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa