Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kinerja Positif Astra Financial di GIIAS 2024, Sukses Raup Triliunan

Harryt MR - Jumat, 2 Agustus 2024 | 08:00 WIB
Astra Financial berhasil melampaui target dengan nilai transaksi  mencapai Rp 2,53 triliun di GIIAS 2024, atau mengalami peningkatan sebesar 4,70% dibanding tahun sebelumnya
Harryt / Otomotifnet.com
Astra Financial berhasil melampaui target dengan nilai transaksi mencapai Rp 2,53 triliun di GIIAS 2024, atau mengalami peningkatan sebesar 4,70% dibanding tahun sebelumnya

Otomotifnet.com - Rampung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City (18-28/7/2024), Astra Financial kantongi kuntungan triliunan Rupiah di GIIAS 2024.

Sebagai platinum sponsor GIIAS 2024, Astra Financial sukses memboyong sepuluh unit bisnisnya. 

Serta turut berhasil melampaui target dengan nilai transaksi yang dibukukan mencapai Rp 2,53 triliun, atau mengalami peningkatan sebesar 4,7% dibanding tahun sebelumnya. 

Adapun jumlah pencapaian penyaluran kredit tercatat sebanyak 6.780 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk roda empat dan roda dua.

Sukses besar Astra Financial di GIIAS 2024, merupakan tahun keenam secara berturut Astra Financial bertindak sebagai sponsor platinum di perhelatan GIIAS sejak tahun 2018. 

Sepuluh unit bisnis dari Astra Financial yang hadir mendukung GIIAS 2024, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF).

Kemudian Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa dan Bank Saqu.

“Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional melalui keterlibatan sebagai platinum sponsor di GIIAS 2024,” bilang Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial.

Ia melanjutkan, diawal pihaknya menargetkan nilai transaksi GIIAS 2024 setidaknya sama dengan tahun lalu, sebesar Rp 2,80 triliun untuk GIIAS Tangerang dan Surabaya.

Baca Juga: Serius Nggak Cuma Jualan, Astra Financial di GIIAS Punya Misi Ini

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa