Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Gelar Selebrasi Penyerahan 3.000 Unit Lebih Omoda E5 Ke Konsumen

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 3 Agustus 2024 | 23:50 WIB
Chery gear selebrasi penyerahakan 3.000 unit lebih Omoda E5 ke tangan konsumen
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Chery gear selebrasi penyerahakan 3.000 unit lebih Omoda E5 ke tangan konsumen

Otomotifnet.com – Bertempat di Midaz Senayan Golf, Jakarta, PT Chery Sales Indonesia (CSI) Sabtu pagi tadi (3/8/2024) gelar selerebrasi Omoda E5 Hand Over Seremony 3.000.

Yup, sejak peluncuran resminya awal Februari 2024 lalu, Chery Indonesia berhasil menjual lebih dari 3.000 unit SUV listrik perdananya di Indonesia, yakni Omoda E5.

“Jumlah itu yang kami hitung sudah take over ke konsumen, dan sudah running on the road. Mungkin kalau ditambah dengan yang baru booking, lebih dari segitu,” beber Zeng Shuo, Assistant President Director PT CSI.

Ini merupakan prestasi yang fantastis, dan mengukuhkan Omoda E5 sebagai mobil listrik paling laris di Indonesia.

Oiya, dalam seremoni penyerahan unit OMODA E5 kepada 3.000 konsumen tersebut, Chery Indonesia sekaligus menggelar acara "With Chery With Love" (WCWL) bersama komunitas pemilik OMODA E5.

Baca Juga: Buruan Beli OMODA E5 Sekarang, Garansi Baterai Seumur Hidup, Kuota Kurang Dari 1.000 Unit Lagi!

Acara seremoni penyerahan unit ke-3.000  OMODA E5 ini sekalian pengesahan terbentuknya komunitas E5.id
Istimewa
Acara seremoni penyerahan unit ke-3.000 OMODA E5 ini sekalian pengesahan terbentuknya komunitas E5.id

Bahkan sekalian mendeklarasikan komunitas OMODA E5, yaitu E5.id, yang menjadi salah satu bentuk dukungan mendalam Chery terhadap konsumen yang telah memilih OMODA E5 dan menjadi bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini. Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu,” bilang Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Masih kata Rifkie, pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200%, dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa